Kategori: Tanggapan

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Kevin

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen.
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Kevin dengan judul “Top Up Melalui Mobile Banking BCA Berhasil, tapi Uang Tidak Masuk ke Saldo DANA

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Kevin yang dilansir dari Media Konsumen pada tanggal 5 Desember 2022, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami. Adapun untuk kendala yang dialami, dapat kami informasikan bahwa transaksi telah berhasil masuk ke akun DANA pada tanggal 5 Desember 2022 pukul 21:34:28 WIB, seperti yang telah kami informasikan kepada Bapak Kevin melalui telepon dan email.

Terima kasih atas kepercayaan Bapak Kevin yang telah menggunakan DANA dalam bertransaksi digital. DANA akan terus meningkatkan kualitas layanan guna menghadirkan pengalaman bertransaksi yang nyaman dan terpercaya.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Salam Hangat,

Corporate Communications
PT ESPAY DEBIT INDONESIA KOE

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Top Up Melalui Mobile Banking BCA Berhasil, tapi Uang Tidak Masuk ke Saldo DANA

Terima kasih kepada tim Media Konsumen atas terbitnya surat pembaca ini. Pada tanggal 01 Desember 2022 pukul 22:12:26, saya melakukan...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • saya juga mengalami atas kejadian yang sama cuman beda hari. tanggapan dari bank dana juga sama percis jadi... mohon untuk yang membuat artikel ini bagai mana status nya kelanjutan nya apakah saldo di bca kembali atau masuk ke aplikasi dana

  • Sebenarnya saya sudah beberapa kali alami ini, memang jumlahnya tidak besar 50-100rb an. 2x gak masuk saya kirim lewat aplikasi dunia digital karena saya buka konter untuk jualan, sebesar 50rb dan 100rb, saya tidak tau sudah masuk apa belum karena itu bukan akun saya, jalan satu-satunya ya jelas saya relakan, mau bagaimana lagi, saya ganti uang ke customer secara utuh, ya biarkanlah kalau memang masuk dan pembeli tidak membayar kembali saya sudah ikhlaskan, memang sudah lama juga. Dan sekarang saya alami juga via virtual akun BCA pake mbanking tf nya, hanya 100rb ke customer, customer gak sabar tapi saya komplain juga hanya disuruh menunggu saja, sudah email dan resolusi chat. Transaksi tgl 14-8-23 pukul 22:44, dan kalau hari ini 16-8-23 belum masuk juga, hal sama saya harus relakan ganti uang kembali ke customer secara utuh, sedangkan saa kehilangan uangnya. Semoga keamanan dana bisa ditingkatkan lagi supaya lebih nyaman menggunakannya.