Tanggapan

Tanggapan JNE untuk Keluhan Bapak Djatnika Prabowo

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 4 Desember 2022 berjudul “Laporan Klaim Garansi YES Ditutup Sepihak oleh Tim Klaim JNE”, pertama – tama kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Djatnika Prabowo.

JNE Selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami terhadap pelanggan, melalui Surat Tanggapan ini kami menginformasikan bahwa JNE telah menghubungi Ibu Nisa selaku pihak pengirim, serta Bapak Djatnika Prabowo selaku pihak penerima dan telah memberikan penjelasan mengenai proses klaim YES serta telah diterima dengan baik oleh Bapak Djatnika Prabowo. Sebagai komitmen kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, kami telah memproses pergantian pada tanggal 1 Desember 2022.

Demikian surat tanggapan ini kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Kurnia Nugraha
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Laporan Klaim Garansi YES Ditutup Sepihak oleh Tim Klaim JNE

Saya Djatnika selaku penerima paket yang menggunakan jasa JNE YES dengan nomor resi: 072350028161722. Barang dikirim pada tanggal 31 Oktober...
Baca Selengkapnya