Surat Pembaca

Top Up dari m-Banking Mandiri Tidak Masuk ke Saldo DANA

Kepada Yth. Media Konsumen,

Saya top up dari m-banking Mandiri ke DANA, pada tanggal 08 Desember 2022 pukul 16.00, sebanyak Rp8 juta. Akan tetapi sampai sekarang saldonya belum bertambah juga belum masuk. Saya lampirkan foto saldo mandiri saya yang sudah terpotong dan foto saldo dana saya yang tidak bertambah.

Saya sangat membutuhkan uang itu untuk bayaran SPP anak saya dan pembayaran lainnya. Saya sudah membuat laporan ke DANA Care, tapi balasannya DANA Care dalam pemeliharaan. Sampai kapan? Sementara saya sangat membutuhkan uang itu, terutama untuk bayaran sekolah anak-anak saya.

Saya juga sudah coba telepon ke customer care, tetapi hanya nada menunggu saja, sampai setengah jam tidak bisa dihubungi. Kecewa saya dengan aplikasi DANA. Tolong segera kembalikan uang saya!

Yanti Susanti
Kota Batam, Kepulauan Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Yanti Susanti

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen. Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Yanti Susanti dengan judul “Top Up dari m-Banking...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Untuk bayar SPP atau bayar yang lain apa tidak bisa langsung pakai mandiri jadi tidak perlu ke pihak ke 3, lebih aman

    • Sudah terkredit ke account Dananya atau belum?
      Jika belum,silahkan pengaduan ke cabang mandiri terdekat atau call center 14000,hal ini dilakukan guna merefund saldo ke rekening asal atau dikreditkan langsung ke account dana nya