Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Ratna Sari Dewi

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Ratna di MediaKonsumen.com pada 9 Desember 2022 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Telepon Home Credit yang Mengganggu” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Ratna.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Ratna, yakni terkait dengan kegiatan penawaran layanan yang kurang berkenan.

Kami sudah menghubungi Ibu Ratna melalui WhatsApp pada 13 Desember 2022 untuk menginformasikan bahwa nomor telepon dari Ibu Ratna telah kami hapus dari daftar penawaran layanan kami.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Ibu Ratna masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui e-mail ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Irientha Amanda Putri
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Telepon Home Credit yang Mengganggu

Selamat sore, Saya seorang karyawati yang bekerja pada perusahaan swasta, dengan jam kerja mulai pukul 08:00 – 17:00 WIB. Belakangan ini...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Ratna Sari Dewi

  • 21 Januari 2023 - (17:14 WIB)
    Permalink

    Setan home kredit lintah darat klo mo telpon org tau waktu jgn kaya punya utang tiap hari nelpon gw laporin Lo,dasar lintah darat begoook

    • 4 Desember 2023 - (19:40 WIB)
      Permalink

      Home credit dengan cara meneror customernya dengan menelpon terus akan makin ditinggalkan,Saya kapok banget pernah kerjasama sm Home credit.

  • 16 Februari 2023 - (19:43 WIB)
    Permalink

    Selamat malam
    Terkait ketidak nyamanan telpon dr pihak home credit, saat ini anak saya mengalami hal yg sama, hanya saja anak saya korban dari tidak bertanggung jawab temannya yg melakukan pinjol kepada home kredit dan mencantumkan anak saya sebagai penjamin tanpa memberitau/ijin KPD anak saya
    Saat ini sdh 1 mgg pihak home kredit tanpa pikir waktu menghubungi anak saya
    Saya mohon penjelasan dari Home kredit atas kejadian ini (saat ini anak saya stres) karna temannya yg berbuat juga sdh tidak bisa dihubungi
    Demikian uneg-uneg saya.

  • 5 November 2023 - (20:22 WIB)
    Permalink

    Karena sudah berkali2 oenolakan konvensional yg sopan tidak mempan, saya pakai jurus kasar. Saya pernah bilang ini strategi marketing paling bodoh. Alih2 menggaet konsumen, yg terjadi konsumen malah antipati. No hp saya kan saya pakai data untuk zoom meeting, live streaming, dll. Tiba2 ada “pengacau” Home Credit yg menerobos masuk tanpa kenal waktu. Dulu Marketing Managernya belajar di mana sih? Sangat memalukan.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Ratna Sari Dewi

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
4