Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Bayu Widiathama

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Bayu Widiathama alami.

Terkait dengan laporan yang Bapak sampaikan pada tanggal 13 Desember 2022 pada Media Konsumen dengan judul “Top Up DANA melalui BRImo, Status Sedang Diproses tapi Saldo Sudah Berkurang”, kami sampaikan bahwa kendala Bapak sudah kami selesaikan dan kami telah menghubungi Bapak serta penjelasan kami diterima dengan baik.

Kami berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI. Untuk melakukan pengecekan status pengaduan dapat melalui Fitur Pengaduan di Pusat Bantuan BRImo atau layanan WhatsApp Sabrina 0812-12-14017.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Salam,

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Jl. Jendral Sudirman Kav 44-46
Jakarta 10320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Top Up DANA melalui BRImo, Status Sedang Diproses tapi Saldo Sudah Berkurang

Pada hari Sabtu tanggal 10 Desember 2022 sekitar pukul 22:25:22 WIB, saya melakukan top up e-wallet DANA melalui BRImo ke...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya juga mengalami nya sekarang , melakukan top up dana lewat brimo sampai sekarang masih diproses dan saat ingin mengajukan pengaduan tidak bisa dilakukan, bagaimana ini