Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Yohannes

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Yohannes dengan judul “Buruknya Mediasi Shopee dan SiCepat, Kiriman Terlambat dan Dibatalkan Pembeli” pada tanggal 9 Desember 2022 kami menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang terjadi.

Menanggapi keluhan Bapak Yohannes terkait paket dengan nomor resi 004158175555 atas status paket yang dinyatakan hilang pada tanggal 12 Desember 2022. Kami menghubungi bapak Yohannes di tanggal 9 Desember 2022 ke nomor yang tercantum pada data pengiriman dan tersambung dengan Bapak Yohannes selaku pihak pengirim. Melalui sambungan telepon tersebut kami meminta maaf serta menjelaskan bahwa pengembalian dana akan diproses ke pihak pengirim melalui aplikasi marketplace. Kami juga sudah menghubungi pihak penerima namun belum berhasil tersambung.

Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Operational Management kami juga telah menyiapkan preventive action dan investigasi mendalam agar kejadian ini tidak terjadi kembali di kemudian hari. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak Yohannes  menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami dengan tulus akan sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silakan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau WhatsApp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Salam,

Syara
Head of Customer Service

www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Buruknya Mediasi Shopee dan SiCepat, Kiriman Terlambat dan Dibatalkan Pembeli

Saya adalah salah satu seller di Shopee dan sudah beberapa tahun berjualan online di marketplace Shopee dengan lokasi toko online...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Yohannes

  • 15 Desember 2022 - (01:53 WIB)
    Permalink

    Entah kapan saya dihubungi saya tidak tahu, hanya dapat balasan dari sicepat via wa, bahwa paket dinyatakan hilang (akhirnya), dan agar dapat ganti kerugian, seller disarankan mengkonfirmasi kepada CS shopee (entah apa yg harus dikonfirmasi).. bukankah status transaksi di shopee sudah batal ?
    Ribet amat, untuk proses refund saja dipersulit

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Yohannes

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
1