Kategori: Tanggapan

Surat Tanggapan Bank Neo Commerce atas Keluhan Bapak Rizal Firmansyah

Jakarta, 19 Desember 2022

Dengan hormat,

Menindaklanjuti pengaduan dalam Suara Pembaca yang dimuat Mediakonsumen.com dengan judul Surat Keterangan Lunas dari Bank Neo Commerce Sangat Lama dan Belum Update Data di SLIK OJK yang disampaikan oleh Bapak Rizal Firmansyah pada tanggal 14 Desember 2022, melalui surat ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah Beliau alami.

Pihak Bank Neo Commerce (BNC) telah mengidentifikasi permasalahan yang terjadi melalui tim Customer Service kami untuk kemudian dilaporkan dan ditindaklanjuti oleh tim terkait. Dapat kami informasikan bahwa pada hari Senin tanggal 19 Desember 2022, BNC sudah mengirimkan Surat Keterangan Lunas (SKL) sesuai dengan permintaan Bapak Rizal Firmansyah melalui email pada pukul 11.17 WIB. Informasi detail terkait hal ini telah kami sampaikan dan sudah diterima dengan baik oleh Beliau.

Atas nama Bank Neo Commerce, kami mengucapkan terima kasih atas kesetiaan para nasabah. Semua informasi yang diberikan selalu menjadi masukan positif untuk perbaikan layanan kami di masa mendatang. Bagi nasabah yang membutuhkan bantuan mengenai layanan kami, silakan menghubungi Call Center kami melalui 1500 190, atau via Twitter @bankneocommerce dan Instagram @bankneocommerce. Tim Customer Service kami akan dengan senang hati membantu Anda.

Terima kasih atas perhatiannya.

Hormat kami,

Puji Agung Budiman
Head of Public Relations
Bank Neo Commerce

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Surat Keterangan Lunas dari Bank Neo Commerce Sangat Lama dan Belum Update Data di SLIK OJK

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Media Konsumen yang sudah sangat membantu permasalahan saya. Kepada Yth. PT Bank Neo Commerce...
Baca Selengkapnya

Komentar