Kategori: Tanggapan

Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Chaidir Rian Ali

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pengguna Kredivo sampai saat ini. Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Bapak Chaidir Rian Ali, pada Media Konsumen tanggal 21 Desember 2022 yang berjudul “Salah Input VA untuk Pembayaran Kredivo“, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Menindaklanjuti perihal tersebut kami telah berhasil terhubung dengan Bapak Chaidir Rian Ali melalui telepon untuk memberikan penjelasan terkait kendala yang dialami. Kami mengucapkan terima kasih kepada beliau yang sudah mengerti dengan penjelasan yang disampaikan. Dengan demikian permasalahan telah diselesaikan dengan baik oleh kedua belah pihak.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Pastikan selalu menjaga kerahasiaan data yang dimiliki dan tidak memberikan kepada pihak lain untuk keamanan karena Kredivo tidak pernah meminta data pengguna Kredivo. Apabila Bapak Chaidir Rian Ali masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Salam hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Salah Input VA untuk Pembayaran Kredivo

Pada tanggal 19 Desember 2022, saya membayar tagihan Kredivo melalui ATM CIMB Niaga sebesar Rp1.158.500. Namun saat saya transfer ke...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya salah seorang nasabah Kredivo. Menurut saya, pinjol Kredivo itu sangat recomended dan mengutamakan pelayanan. Selama saya jadi nasabah Kredivo tidak pernah ada masalah dan baik-baik saja. Cara mengingatkan nasabah untuk bayar cicilan sangat santun. Gak nyesel deh jadi nasabah kredivo.

    • Santun bapak lu santun nagih udah kaya introgasi pencuri aja apa lagi kalo cewe yg nagih udah berasa so iye banget

  • Pihak kredivo seharusnya memberikan solusi pada publik secara terbuka dan jangan memberikan pernyataan standart dan terkesan berkelit dengan mengatakan telah berhasil menghubungi pihak blaa..blaaa dan telah menjelaskan permasalahan blaa.....blaaa....ini gak fair karena kejadian ini bisa menimpa kita yang lain. Semoga kredivo bisa lebih transparan kepada konsumen perihal informasi

  • Kejadian seperti pernah terjadi pada saya salah ketik VA,,, Alhamdulillah nya nominal ga nyampe 100rb..dan ketika saya konfirmasi ke pihak kredivo..mereka mengusahakan dana saya bisa kembali ke akun saya..tapi sampe skr hasilnya nihil alias ga pernah kembali' uang saya.

  • Kredivo DC suka ngacam2..
    Bukti nya istri saya di ancam tidak bisa bayar mau di bawa teman2 nya yg banyak.
    Padahal ada niat mau bayar.
    Tapi gimana kondisi saat nih lagi bermasalah ekonomi nya.
    Kalo ada uang pasti di bayar koq.
    Kredivo skrg parah