Permasalahan dengan Bank BJB Telah Selesai

Selamat siang. Terkait laporan saya di Media Konsumen perihal dana blokir di Bank BJB, yang dalam laporan tersebut saya melaporkan ada pendebitan 2x angsuran per tanggal 1 dan 24 Desember 2022 dan ternyata ada kesalahpahaman.

Alhamdulillah per hari ini pihak perwakilan BJB telah mengkonfirmasi ke saya dan menjelaskan secara detail laporan tersebut dan saya menerima dengan terbuka dikarenakan ada kesalahpahaman. Dana yang terblokir sudah dikembalikan sesuai nominal tanpa kurang apa pun.

Tetap semangat untuk BJB bekerja secara profesional semoga ke depan selalu mengedepankan aduan nasabah dengan cepat dan tanggap. Semoga ke depan BJB peduli dengan nasabahnya.

Sekian dan terima kasih. Salam sehat dan tetap semangat.

Mumu Muraj
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Satu komentar untuk “Permasalahan dengan Bank BJB Telah Selesai

  • 16 Agustus 2023 - (14:20 WIB)
    Permalink

    Harusny polis sy cair 2019 tp belum bisa akhirny ganti polis dg penambahan waktu
    Rencana putus kontrak th 2026 ,ok lah kemarin tgl 17 juli 2023 anak sy dapat dana kelangsungan belajar hampir 5 juta lebih tp setelah menghubungi fihak asuransi tidak ada kabar baik, anak sy dua duany ikut asuransi tp hasil ny kurang menggembirakan .tp fihak masih bisa menggaji karyawan ny yg tentu ny dr hasil uang nasabah, ingatlah HAK ny nasabah belum di bayarkan …semoga Allah Ta’ala membalas kalian yg dzalim…

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BJB?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Permasalahan dengan Bank BJB Telah Selesai

oleh Mumu dibaca dalam: <1 menit
1