Tanggapan JNE untuk Keluhan Bapak Rafli Renaldo

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 24 Desember 2022 berjudul “Penjual Dirugikan Karena Isi Paket yang Dikirim”, pertama-tama kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Rafli Renaldo.

JNE Selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami terhadap pelanggan, melalui Surat Tanggapan ini kami menginformasikan bahwa JNE telah menghubungi Bapak Rafli Renaldo selaku pihak pengirim dan telah memberikan penjelasan mengenai hal yang terjadi pada kiriman tersebut, dan penjelasan terkait kiriman tersebut telah diterima dengan baik oleh Bapak Rafli Renaldo.

Demikian surat tanggapan ini kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Kurnia Nugraha
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Penjual Dirugikan karena Isi Paket yang Dikirim Telah Ditukar

Dear Media Konsumen, Saya di sini selaku penjual di Lazada, dengan nama toko GK Fashion. Komplain saya terkait dengan nomor...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JNE untuk Keluhan Bapak Rafli Renaldo

oleh JNE EXPRESS dibaca dalam: 1 menit
0