Surat Pembaca

Transfer dari Bank Neo Commerce Tidak Masuk ke Rekening Tujuan

Pada hari Kamis, tanggal 29 Desember 2022, saya mentransfer dana ke rekening BRI dari rekening Neo NOW pada pukul 08.17. Laporan transaksi sukses, akan tetapi saya diinfokan oleh rekan yang menerima transfer, bahwa dana belum masuk ke rekening penerima.

Saya coba kontak customer service Neo Bank lewat email dan direct message Bank Neo, disuruh cek secara berkala dan disuruh nunggu 1×24 jam. Kemudian saya mengirim email lagi untuk meminta kepastian. Akan tetapi belum ada respons lagi sampai sekarang.

Tolong Neo Bank segera direspons untuk penyelesaian dan status transfer saya dan segera diberikan jawaban kejelasan status transfer. Dikarenakan uangnya sangat dibutuhkan dan nominalnya tidak sedikit.

Terima kasih mohon bantuannya.

Yulinda Prihatiningsih
Kab. Cirebon, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat Tanggapan Bank Neo Commerce atas Keluhan Ibu Yulinda Prihatiningsih

Jakarta, 4 Januari 2023 Dengan hormat, Menindaklanjuti pengaduan dalam Suara Pembaca yang dimuat Mediakonsumen.com dengan judul “Transfer dari Bank Neo...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Semoga segera lekas ada solusi. Selama ini saya tidak pernah ada kendala transfer melalui BNC.

  • Saya juga ada transaksi tgl 30 des 2022 dgn nominal 1.1jt
    Sudah tlp cz 2x tp belum ada dana masuk pada rekening tujuan

    Mohon neo sgera ditindaklanjuti krna uang tsb akan sgera di debet oleh bank yg bersangkutan

  • Adik saya transfer lewat Neo bAnk dri tgl 30 sampai sekarang blum masuk... Ini gmn solusi nya

  • Saya juga mempunyai kendala yg sama transfer dari neo bank ke bri uang tidak masuk, uangnya sih kecil tp.bukan masalah nominalnya, karena tujuan saya menggunakan neo bank sebagai OPSI LINK alternatif serta jual pulsa dan topop E-Monney dsb. Kalo kendalanya seperti ini kan jadi takut soalnya untuk melayani konsumen toko saya jadi bukan hanya untuk pribadi.

    Salam ??

  • Ini lama lama bank Neo sya perhatikan banyak yg TF tp dana gak masuk, kalo mau ambil duit orang jngn gtu donk cara nya

  • Saya juga baru saja alami pagi ini transfer ke rekening bank lain dan diminta customer service via chat menunggu 1x24 jam. Apabila masih belum ada, diminta ajukan kembali ke customer service keluhannya. Tolong dari pihak Neo Bank bisa segera dicek karena kejadiannya sudah beberapa kali.

  • Sangat mengecewakan . Saya Juga mengalami hal yg sama TF ke Bri laporan sukses tapi dana belum masuk 1.050.00
    Sudh telpon cs
    email
    tetep aja tidak balik dan tidak memuaskan..
    Niatnya mempermudah Malah Merepotkan

  • Hallo, yang mengalami hal sama jadinya bagaimana ya? Berapa lama uangnya masuk/kembali? Karena saya baru mengalaminya dan cs neo tidak membantu dan template nunggu 1x24 jam.

  • saya baru mengalami buat booking hotel, tgl 7 des saya tf sampe skrg belum masuk info pihak hotel, saya chat agent dr aplikasi, katanya sudah dibuatkan tiket dan mohon untuk menunggu 3-10 hari kerja (Senin-Jumat), masa dana saya 10 hr di alam ghoib? 😭
    Yang betul saja