Tanggapan JNE untuk Keluhan Bapak Andi K

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen.com pada tanggal 20 Desember 2022 berjudul “Pengiriman JNE YES, Paket Sampai 4 Hari Kemudian Dalam Keadaan Sudah Rusak”, kami ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Andi K.

JNE selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab JNE kepada pelanggan, melalui surat tanggapan ini kami ingin menginformasikan bahwa JNE telah merespons dan menghubungi Bapak Andi K dan menjelaskan mengenai hal yang terjadi pada kiriman tersebut, dan penjelasan terkait hal tersebut telah diterima dengan baik oleh Bapak Andi K. Selanjutnya terkait proses penggantian klaim telah terselesaikan dengan baik pada tanggal 28 Desember 2022.

Demikian surat tanggapan ini kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Kurnia Nugraha
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pengiriman JNE YES, Paket Sampai 4 Hari Kemudian Dalam Keadaan Sudah Rusak

Saya menggunakan jasa pengiriman JNE YES (Yakin Esok Sampai), dengan nomor resi: 018000032457922. Isi paket berupa hampers, yang isinya makanan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JNE untuk Keluhan Bapak Andi K

oleh JNE EXPRESS dibaca dalam: 1 menit
0