Kurang Puas dengan Jawaban dari tiket.com

Pada tanggal 27 Desember 2022, saya pesan kamar di Hotel Khas Makassar via tiket.com, dengan rincian 2 orang dewasa dan 1 anak umur 10 tahun dengan sarapan pagi (2 dewasa + 1 anak) selama 2 hari ( 29/12/22 – 31/12/22).

Saya check in pada tanggal 29/12/22 dan pihak reception mengatakan bahwa anak saya tidak mendapatkan breakfast. Kalaupun mau, di-charge. Saya komplain ke tiket.com dan disuruh menunggu hingga 18 jam. Ternyata hingga sekarang belum ada jawaban yang pasti dari pihak tiket.com, seperti di-pingpong dari CS ke CS.

Hingga saat saya menulis ini tidak ada telepon maupun email dari pihak tiket.com menghubungi saya memberikan penjelasan yang bisa memuaskan saya. Apakah CS tiket.com semuanya seperti ini? Saya buat surat terbuka ini, agar petinggi-petinggi tiket.com bisa membaca dan bisa memperbaiki kinerja bawahannya. Sekian.

Suryanata
Samarinda, Kalimantan Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan tiket.com atas Surat Sobat tiket Suryanata

Halo sobat tiket , Sehubungan dengan surat pembaca di Media Konsumen tanggal 2 Januari 2023 yang ditulis atas nama sobat...
Baca Selengkapnya

10 komentar untuk “Kurang Puas dengan Jawaban dari tiket.com

  • 2 Januari 2023 - (19:18 WIB)
    Permalink

    Setau saya biasanya anak usia 10 thn begitu dikenakan setengah biaya atau full.
    Coba dicroscek lg saja apabila ada misinformasi.

    • 3 Januari 2023 - (06:47 WIB)
      Permalink

      Dari voucher tiket yg saya lampirkan tertera dengan jelas. Baru kemarin pihak tiket.com komunikasi via telpon kesaya dan komplain saya sudah selesai.

  • 2 Januari 2023 - (21:47 WIB)
    Permalink

    Maaf pak suryanata baru pertama kali ke hotel atw gimana? (Maaf ini serius sy bertanya, bukan maksud apapun).
    Kalau bpk sering ke hotel, pasti tau, anak usia diatas 6tahun sudah dikenakan charge 50% dari dewasa, misal 150ribu, si anak bayar 75rb,
    Tidak semua hotel seperti itu, tapi rata2 seperti itu.
    Kecuali bpk memesan extrabed, nah itu biasanya sudah include sarapan.

    • 3 Januari 2023 - (06:45 WIB)
      Permalink

      Di manapun fasilitas sarapan di hotel itu hanya untuk 2 orang per kamar. Orang/anak ke-3 dan seterusnya dikenakan charge untuk sarapan, biasanya melalui cashier di restorannya. Yang free untuk maks 2 anak maks 12 tahun itu hanya untuk Bed nya saja (tanpa extra bed).

    • 3 Januari 2023 - (06:51 WIB)
      Permalink

      Saya sudah sering nginap dihotel bersama keluarga. Lihat voucher tiket saya dulu dengan teliti baru komentar ya mbak, dengan jelas tertera sarapan (2 dewasa+1 anak). Tapi dari pihak tiket.com sudah menghubungi saya via telpon per kemarin dan masalahnya sudah selesai

    • 3 Januari 2023 - (06:56 WIB)
      Permalink

      Saya sudah biasa nginap di hotel mbak, mbak, lihat dulu lampiran voucher tiket saya baru komentar, dengan jelas tertera. Tapi dari pihak tiket.com sudah menghubungi saya via telpon dan masalah saya sudah selesai

  • 3 Januari 2023 - (06:38 WIB)
    Permalink

    Memang betul mba, klo anak usia 10tahun dikenakan cas, ada yg anak2 g dikenakan cas setau saya hotel bintang 5 di Jakarta itupun g semuanya hotel bintang 5 yang kaya gt , tergantung kebijakan hotel?

    • 3 Januari 2023 - (10:05 WIB)
      Permalink

      Betul itu mbak, saya beberapa kali dapat hotel yg anak pun mendpaatkan breakfast, tergantung dari peraturan hotelnya.

 Apa Komentar Anda mengenai tiket.com?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Kurang Puas dengan Jawaban dari tiket.com

oleh Surya Nata dibaca dalam: 1 menit
10