Kategori: Tanggapan

Tanggapan Akulaku terhadap Surat Saudara Wahyu Ahyana

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Saudara Wahyu Ahyana pada tanggal 26 Desember 2022 dengan judul “Paket Hilang dalam Pengiriman, Tagihan Akulaku PayLater Terus Berjalan”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Saudara/i Wahyu Ahyana.

Berdasarkan sistem Akulaku Paylater Saudara Wahyu Ahyana telah melakukan pelaporan melalui livechat pada tanggal 2022-12-14 dan tim Akulaku Paylater telah melakukan pengecekan atas resi J&T JO01573**** bawa tracking resi stuck (tidak berjalan) dan meminta Saudara Wahyu Ahyana untuk menunggu tim ekspedisi melakukan investigasi selama 14 hari kerja.

Pada tanggal 2022-11-27 pihak ekspedisi menginformasikan bahwa produk/paket dinyatakan hilang. Oleh karena itu tim Akulaku telah melakukan pembatalan pesanan produk dan tagihan telah dihapuskan & tim Akulaku Paylater telah mengirimkan informasikan melalui telepon dan email kepada Saudara Wahyu Ahyana, oleh karena itu keluhan ini kami anggap telah selesai dan ditutup.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan Saudara Wahyu Ahyana. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Untuk informasi lebih lanjut dapat Anda lihat melalui akun resmi Akulaku Indonesia sebagai berikut:

Instagram: @akulaku_id | @akulakupaylater_id
Facebook: @AkuLakuIndonesia
Twitter: @akulakuID
Call Center: 1500920

Salam,

Akulaku Paylater Indonesia
Sahid Sudirman Centre Lt. 11-C Jl. Jendral Sudirman Kav. 86
Jakarta Pusat, Jakarta 10220

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Paket Hilang dalam Pengiriman, Tagihan Akulaku PayLater Terus Berjalan

Pada tanggal 13 Desember 2022, pihak J&T mengkonfirmasikan kepada saya, bahwa paket saya telah hilang di gudang JNT. Melalui WA...
Baca Selengkapnya