Surat Pembaca

Pengiriman Kartu Tokopedia Card Sangat Lama dan Tidak Ada Konfirmasi

Saya daftar dengan nomor pengajuan CB-BDTSTB tanggal 22 Desember dapat notifikasi bahwa disetujui tanggal 28/12 dan dikirim tanggal 29/12. Sampai sampai sekarang belum ada keterangan apa-apa dari pihak BRI.

Saya sudah bolak balik mau minta konfirmasi ke email BRI, ke call center BRI tapi tidak mendapatkan keterangan yang jelas. Hanya dengan kata-kata yang berulang. Tolong pihak BRI diperjelas bagaimana? Saya harus bagaimana agar dapat konfirmasi yang jelas.

Tertera di email kalau bakal dikirim ke alamat rumah tapi saya lihat di artikel sebelah dan dijawab sama pihak BRI itu beda dari alamat pengiriman yang di email.

Mohon pihak BRI bisa dapat membantu.

M. Berry Alfaro
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Bapak M. Berry Alfaro

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas kekurangnyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

Komentar

    • Sebagai saran untuk BRI agar di kasih resi untuk pengiriman agar pihak yg bersangkutan bisa cek sendiri untuk kedepannya agar tidak ada lagi salah paham yg akan merusak citra BRI itu sendiri karena masalah sepele.

  • Alhamdulillah saya udah punya kartu kredit dan emang butuh waktu utk pengirimannya,, pastiin lagi aja alamat penerimanya tuh disesuaikan sm patokan, nomor rumah, lantai brp atau sedetail mungkin ke cs call centernya. Ditunggu aja om, semoga cepet sampe ya kartunya