Surat Pembaca

Alotnya Penanganan Keluhan Pelanggan Indosat

Kepada Indosat Ooredoo Hutchison,

Saya kecewa dengan penanganan CS Indosat pada kasus saya, mengenai top up saldo Kios myIM3 pada tanggal 18 November 2022, yang mengalami kendala saldo tidak masuk. Saya sudah mengirimkan email ke CS Indosat dan katanya akan ditangani maksimal 48 jam. Kemudian saya mendapat balasan email dari Indosat pada tanggal 30 November 2022 dan dibuatkan tiket pelaporan: DIG0017682061.

Sejak saat itu saya menunggu dan terus menunggu penanganan CS Indosat terhadap kasus saya. Kemudian saya mendapat email pada tanggal 1, 2, 10 Desember 2022, sampai email tanggal 20 Desember 2022 yang menerangkan bahwa transaksi saya gagal dan akan dilakukan refund dana ke kartu kredit saya, dengan tenggat waktu 14 hari kerja.

Namun sampai surat ini dibuat, refund belum saya terima dan CS Indosat (setelah saya hubungi kembali) belum ada respons sama sekali. Tolong pada Indosat kembalikan uang saya senilai 1 juta rupiah. Saya hanya menuntut hak saya, kenapa penanganannya lama sekali sampai berbulan-bulan? Sampai kapan saya harus menunggu lagi?

Terima kasih kepada Media Konsumen yang telah memberikan fasilitas untuk saya, dan saya harap Indosat dapat menanggapi keluhan saya.

Ega Try Agung Nurpata
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • terror aja semua sosial medianya Indosat..
    biar lekas dibalikin 1 jutanya.

    btw, koq gak takut isi pulsa banyak².. apa nggak takut kepalak pulsanya sm Indosat?

  • Status Update: Dana sudah di refund, terimakasih untuk Tim Indosat yang telah menanggapi komplain saya.