Kategori: Tanggapan

Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Ikhsan

Yth. Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen,

Sehubungan dengan surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Ikhsan pada 8 Januari 2023 di halaman ini, sebelumnya kami mengucapkan terima kasih kepada Mediakonsumen.com.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis meminta penjelasan terkait kendala transaksi tarik tunai melalui mesin ATM namun uang tidak keluar. Sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Kami telah menghubungi Bapak Ikhsan untuk menjelaskan perihal kendala yang dialami, serta menyampaikan hasil tindak lanjut atas permohonannya tersebut dan saat ini kendala telah tersolusikan.

Kami berterima kasih kepada Bapak Ikhsan atas kerja samanya, juga kepada Mediakonsumen.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.

Salam,

Dahlya Maryana
AVP Corporate Communication LinkAja
corcommlinkaja@linkaja.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Tarik Tunai LinkAja melalui ATM BTN, Saldo Berkurang tapi Uang Tidak Keluar

Kronologi kejadiannya terjadi pada tanggal 13 Desember 2022, dengan detail sebagai berikut: Saya melakukan tarik tunai LinkAja melalui ATM Bank...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Mohon maaf pihak linkajja sy juga mengalami yg sama percis denganbapakdansekiranya saldo syjuga bisa di kembalikan.dgan no refrensiCKT5AL4C1Y. besar harapan sy untuk segera refund karena kami sudah tidak memiliki uang.

    • Mohon pihak linkajja,dan sy mohon bantuan kepada media konsumen saya pun sama mengalami seperti bapak ikhsan,saya melakukan penarikan di bang BTN KC balikpapan.oada tanggal 5 April 2923.dengan no refrensi CKT5AL41Y,saya sudah coba live chat dan telpon sama sekali belum ada kejelasannya.agar kira nya uang sy di kembalikan
      Saya Siti Nurjanah sebagai penulis surat ini dan pemohon untuk media agar di terbitkan di bantu oleh pihak linkajja

    • Saya tadi sore juga ngalami dan saya sangat butuh uang itu tlog sya tlong kebijakannya dari pihak link aja