Surat Pembaca

Axisnet Kenapa Lagi? Mau digunakan Tapi Error

Hi MK dan Axis,

Perkenalkan sebelumnya saya Siti pengguna Axis, cukup sering saya menggunakan nomor Axis sebagai kuota internet saya, karena murah dan jaringannya cukup stabil untuk di daerah saya bahkan bisa dibilang cukup kencang dari pada provider lain dari segi kualitas internetnya.

Hanya saja belakangan ini saya selalu berkendala dengan aplikasi Axisnet, padahal saya sudah menggunakan yang terbaru di Playstore dengan versi aplikasi 8.7.0. Respons selalu error ketika setelah pembelian paket sehingga saya tidak tahu apakah paket yang saya beli sudah masuk atau belum.

Kali ini 15 Januari 2023 saya baru saja membeli paket Bronet ya sayangnya lagi dan lagi paket tidak bisa dicek via aplikasi. Tampilan dashboard hanya blank dan muncul sebagian informasi, untuk informasi paket saat ini tidak muncul sama sekali, sudah coba instal ulang tetapi masih sama saja.

Mungkin saya bisa kasih saran kepada Axis agar ke depannya bisa lebih untuk dilakukan maintenance terhadap aplikasinya, toh ya semua pengguna sekarang baik dalam pengisian pulsa, pembelian paket ataupun yang lainya pasti via aplikasi kan?

Terima kasih.

Siti Rokayah
08386****045
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan XL Axiata Untuk Keluhan Ibu Siti Rokayah

Jakarta, 25 Januari 2023 Ref.CM/CU/E/005/0123/SS Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Berikut tanggapan kami atas keluhan Ibu Siti Rokayah melalui...
Baca Selengkapnya

Komentar