Surat Pembaca

Surat Pelunasan Tidak Kunjung Diberikan oleh Akulaku

Selamat sore, perkenalkan saya Gustira mempunyai keluhan terhadap Akulaku. pada tanggal 02 September 2022 saya membeli ponsel di Akulaku dengan metode pembayaran cicilan selama 12 bulan dengan nomor transaksi 202209020547580533197.

Pada pertengahan bulan Desember saya berniat untuk mengajukan pinjaman ke bank, dan setelah semua persyaratan telah disetujui oleh pihak bank ternyata cicilan saya dari Akulaku harus diselesaikan terlebih dahulu agar bisa ke tahap pencairan dan sekalian minta bukti surat pelunasan dari Akulaku.

Cicilan sudah lunas

Pada tanggal 21 Desember 2022 saya langsung melunasi cicilan Akulaku dan sekalian mengajukan permohonan untuk dibuatkan surat pelunasan cicilan Akulaku sebagaimana yang telah diminta oleh pihak bank untuk proses pencairan pinjaman bank saya.

Karena belum juga ada kabar pada tanggal 26 Desember 2022 saya menanyakan kembali untuk permintaan surat pelunasan kepada CS Akulaku via chat online dan akhirnya dibuatkan pelaporan dengan nomor pengaduan 10280369.

Pada tanggal 03 Januari 2023 saya menanyakan kembali kepada CS Akulaku terkait permintaan saya sebelumnya dan katanya saya harus menunggu 1-7 hari. Pada tanggal 09 Januari 2023 saya kembali menanyakan tentang surat permintaan saya kepada Akulaku yang katanya harus menunggu 1-7 hari juga.

chat terakhir saya pada tanggal 09 Januari 2023 dan tetap masih harus menunggu.

Akhirnya sampai ditulisnya surat ini masih belum ada kabar juga dari Akulaku.

Gustira
Indramayu, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Akulaku terhadap Surat Saudara/i Gustira

Jakarta, 25 Januari 2023 Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Saudara/i Gustira...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Ka surat lunasnya dr akulaku jd nya brp lama , saya jg sedang pengajun surat lunas di janjiin 5 hari krj tp sampai saya telp lagi malah dpt email minta perpanjangan 5 hari lagi ☹

    • Mbaa berapa lama dikirimkan surat pelunasan akulaku, saya lagi nunggu juga udah 5 hari belum dikirim