Kategori: Tanggapan

Surat Tanggapan PT Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Wahyu Nugroho

Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Yth.,

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mediakonsumen.com

Melalui surat ini, kami ingin memberikan tanggapan atas surat pembaca bertajuk “Pinjaman ANZ yang Sudah Lunas Masih Bermasalah di SLIK” dari Sdr. Wahyu Nugroho yang dimuat secara online di Mediakonsumen.com pada 5 Januari 2023.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis menyatakan keberatan atas pelaporan fasilitas yang telah dilunasinya namun pada Sistem Layanan Informasi Keuangan (“SLIK”) masih terdapat kendala. Bank telah menindaklanjuti dengan menyampaikan penjelasan kepada Sdr. Wahyu Nugroho bahwa fasilitas yang telah dilunasi sebelum pengalihan unit bisnis tidak akan dilanjutkan pelaporannya oleh kami. Adapun pelaporan SLIK oleh DBSI akan dilakukan apabila nasabah memiliki fasilitas pinjaman aktif dengan kami, atau fasilitas pinjaman multiguna dari perusahaan pembiayaan yang memiliki kerja sama dengan kami.

Kami berterima kasih kepada Sdr. Wahyu Nugroho, juga kepada Mediakonsumen.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.

Salam,

Mona Monika
Head of Group Strategic Marketing & Communications
PT Bank DBS Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pinjaman ANZ yang Sudah Lunas Masih Bermasalah di SLIK

Dear Bank DBS dan media konsumen serta pembaca media konsumen, Saya Nugroho sebelum ANZ merger/diakusisi sama DBS saya sempat punya...
Baca Selengkapnya