Kategori: Tanggapan

Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Yongky Nugraha

Sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas pengalaman tidak menyenangkan yang telah Bapak Yongky Nugraha alami, sebagaimana disampaikan dalam surat konsumen pada website mediakonsumen.com tanggal 12 Januari 2023 dengan judul “Akun Ditangguhkan Secara Sepihak oleh Kredivo“.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, kami telah berhasil terhubung dengan Bapak Yongky Nugraha melalui kontak terdaftar untuk memberikan detail informasi terkait kendala yang dialami. Sesuai dengan informasi yang disampaikan, akun Bapak Yongky Nugraha sudah ditangguhkan secara permanen dan tidak dapat diaktifkan kembali karena adanya isu keamanan transaksi.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Pastikan selalu menjaga kerahasiaan data yang dimiliki dan tidak memberikan kepada pihak lain untuk keamanan karena Kredivo tidak pernah meminta data pengguna Kredivo. Apabila Bapak Yongky Nugraha masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Salam hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Manager Kredivo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Akun Ditangguhkan Secara Sepihak oleh Kredivo

Saya Yongky, mau komplain kepada Kredivo, yang sudah melakukan penangguhan akun saya secara permanen. Saya nasabah lama dari Kredivo dan...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Sama...saya juga begitu...ketika saya sudah lunas semua....eh malah akun di blokir / ditangguhkan permanen....padahal janjinya setelah pelunasan bakal bisa dilunasin..eh malah pas lunas akun di tangguhkan permanen....dasar kredivo...php doank..limit udah 30 jt lagi....

  • Jadi pikir-pikir deh kalau mau pakai kredivo. Terimakasih MK dan penulis di komentarnya sudah informatif.