Surat Pembaca

Apresiasi kepada Mbtrip yang telah Menyelesaikan Masalah dengan Damai

Selamat malam sahabat Media Konsumen, salam sejahtera, semoga semuanya sehat selalu, rezekinya lancar dan semua urusannya dipermudah. Bersama surat ini saya ingin menyampaikan banyak terima kasih kepada Mbtrip yang sudah menanggapi permasalahan saya perihal:

Kejadian ini sudah lumayan cukup lama. Sampai saya lupa. Namun beberapa minggu yang lalu saya mendapat tanggapan dari pihak Mbtrip. Menerangkan kejadian yang sebenarnya saat itu, seperti situasi, kondisi dan lain-lain serta memohon maaf atas kejadian tersebut. Jadi saat ini masalah saya dengan Mbtrip telah selesai dengan damai.

Semoga ke depannya Mbtrip semakin bertanggung jawab dan jujur kepada konsumennya. Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Media Konsumen yang telah menerbitkan keluhan saya. Sekian, terima kasih.

Salam hangat,

Irfan Rofiansyah
Denpasar, Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Komentar

  • Apresiasi apaan

    Saya dijanjikan refund dengan deadline 28 jan dan 8 feb 2023

    Ini sudah tgl 30 jan 2023 namun belum ada uang masuk sedikitpun

    Mereka dihubungi tidak ada yg respon
    Baik nmr admin maupun no pribadi

    • Pagi ka....nasibnya sama seperti sya ,,mb trip menjanjikan refund tg 28 des dan 8 jan 2023 ,,sampai saat ini zonk,,wa malah sama sekali gk di respon

  • Mana?? Saya udah bayar lunas 100% untuk keberangkatan ke Turkiye, keberangkatan juli 2022!! Awalnya ditunda dan pas penundaan yg ketiga kalinya saya minta REFUND!! DAN SEKARANG MEI 2023 dan WA SAYA GA DIBALES UNTUK PENGEMBALIAN DANA SAYA!! Pliss!! Ini udah merugikan banget!! Nipu sana sini!! Ga hanya saya banyak yang lain juga ketipu!! Klu ga mau dibilang penipu tolong balikin duit kami!