Kategori: Tanggapan

Tanggapan Tunaiku atas Surat Bapak Rizal Firmansyah

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih untuk informasi yang Bapak Rizal Firmansyah sampaikan.

Menanggapi Surat Pembaca yang disampaikan Bapak Rizal Firmansyah pada tanggal 05 Januari 2023 berjudul “Tidak Ada Pengembalian Bunga Cicilan yang Sudah Pelunasan Lebih Awal di Tunaiku”, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Rizal Firmansyah.

Sehubungan dengan pengaduan yang Bapak Rizal Firmansyah sampaikan, Tim Complaint Management Tunaiku telah menghubungi Bapak melalui telepon pada tanggal 12 Januari 2023 dan 16 Januari 2023 untuk melakukan konfirmasi pengaduan, serta pada tanggal 18 Januari 2023 untuk konfirmasi penyelesaian pengaduan. Berdasarkan hasil percakapan, Bapak Rizal Firmansyah dan Tim Complaint Management Tunaiku telah menemukan kesepakatan penyelesaian atas permasalahan yang dialami. Sehingga dapat kami informasikan bahwa pengaduan Bapak Rizal Firmansyah sudah kami selesaikan dan kami tutup.

Kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Demikian kami sampaikan dan terima kasih atas kepercayaan Bapak Rizal Firmansyah untuk memilih Tunaiku sebagai solusi finansial Bapak.

Hormat Kami,

Tim Complaint Management – Tunaiku
Office Park Thamrin Residences Blok RA. 07-08.
Jl. Thamrin Boulevard (d/h. Kebon Kacang Raya)
Jakarta Pusat 10220

Hotline: 021 – 40005859
Instagram: @tunaikucom
Facebook: Tunaikucom
Twitter: @tunaikucom

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Tidak Ada Pengembalian Bunga Cicilan yang Sudah Pelunasan Lebih Awal di Tunaiku

Sebelumnya saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Media Konsumen, yang selalu bisa membantu dan menyelesaikan masalah. Saya adalah nasabah dari...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Terima kasih Tunaiku untuk penyelesaian permasalahanya. Semoga kedepan lebih baik dan tetap bisa menjaga nasabah yg baik.