Aplikasi Digibank DBS Indonesia Carut Marut

Saya Budi Putra Adinata pemilik kartu kredit DBS (dahulu ANZ) dengan nomor kartu: 4374-5000-****-**52. Sejak tahun 2021 sampai dengan hari ini tanggal 20 Januari 2023, saya mengalami kendala saat ingin registrasi menyambungkan kartu saya dengan aplikasinya tersebut.

Saya sudah sering kali menghubungi via CS, tapi setelah menunggu sekian waktu, permasalahan saya seenaknya dinyatakan ditutup tanpa ada hasil ataupun solusi. Permasalahan yang saya alamin saat ingin registrasi:

  1. Input nomor kartu.
  2. Input CVV.
  3. Input tanggal lahir.
  4. Input OTP.

Respons eror terjadi setelah poin nomor 4, terlampir seperti pada gambar di bawah ini:

Saya juga sudah pernah melaporkan masalah yang terjadi ini ke email pihak Bank DBS tertanggal 7 Mei 2022, dengan nomor laporan: 202201041584887.

Melalui surat ini saya minta perhatiannya kepada tim terkait dari pihak aplikasi Digibank Indonesia, agar lebih peduli terhadap masalah yang saya alami.

Terima kasih untuk Media Konsumen.

Budi Putra Adinata
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Surat Tanggapan PT Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Budi Putra Adinata

Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mediakonsumen.com Melalui surat ini, kami...
Baca Selengkapnya

8 komentar untuk “Aplikasi Digibank DBS Indonesia Carut Marut

  • 24 Januari 2023 - (13:15 WIB)
    Permalink

    hp nya apa? coba ganti hp yg lebih update OS nya. Byk apk yg udah ga support sama OS jadoel. Punya sy fine2 aja

    • 24 Januari 2023 - (13:31 WIB)
      Permalink

      Sy coba regis pakai samsung A9 2018, sudah sy coba jg pakai hp xiomi 10T pro jg msh ga bs..

      Punya tmn sy jg bs tpi di sy bermasalah

    • 25 Januari 2023 - (21:48 WIB)
      Permalink

      Betul pak jika sebelumnya pernah jadi nasabah anz memang jadi kendala .pengalaman saya apply tabungan dbs walau sudah ex karcil anz selalu “gagal”. Namun ketika coba menggati email dgn yang ga ada hubungannya dgn ex anz bisa

      Coba saja pak jika jenengan punya secondary email

      Gud luck

  • 25 Januari 2023 - (11:21 WIB)
    Permalink

    harusnya jika seperti itu sudah bisa login om karena posisi kartu kredit sudah diterima. dulu kendala saya malah lebih parah, ditawari oleh telemarket untuk ikut Program Approval 60detik pada bulan Desember 2022 dan berhasil di approved dengan limit sekian dan selesai verifikasi biometrik tetapi ketika mencoba login dengan user yg sudah dibuat tidak muncul kartu kredit digitalnya malah diminta slip gaji dan ttd untuk diupload di aplikasi sampai berkali-kali.
    dan juga saya sampai selalu telfon pihak telemarket tsb untuk mengatasi hal ini tetapi tak kunjung ada jawabanya. dan akhirnya di approve pada bulan Januari sudah muncul kartu digitalnya. padahal saya Desember punya rencana sendiri jika sudah mendapatkan CC tersebut.

  • 29 Januari 2023 - (13:31 WIB)
    Permalink

    Dr surat ini tayang sampai saat ini hari minggu tgl 29 januari, sy sudah 3x dihub pihak DBS terkait permasalahan ini, mrk hanya menginfokan bahwa masalah ini sedang ditangani tim terkait, dr jaman 2022 jg sy diinfokan hal yg sama tapi ga selesai2

  • 24 Februari 2023 - (07:18 WIB)
    Permalink

    Per tgl 22 feb 2023, kurang lebih jam 9 pagi sy datang ke kantor cabang berdasarkan saran dr cs untuk membuka acc rekening, saat sampai disana disebutkan bahwa sy masih memiliki acc di bank tsb tapi kondisinya DORMANT, lalu diaktifkan kembali dan sy minta acc tsb ditutup

    Pagi sy urus, mlmnya aplikasi sy sudah bisa digunakan

    Case clear

 Apa Komentar Anda mengenai Digibank by DBS?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Aplikasi Digibank DBS Indonesia Carut Marut

oleh budi adinata dibaca dalam: 1 menit
8