Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Bapak Abdullatif

Sebelumnya kami sampaikan terima kasih atas kesediaan Bapak Abdullatif menjadi nasabah BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami.

Terkait dengan laporan yang Bapak Abdullatif sampaikan pada tanggal 26 Januari 2023 pada Media Konsumen dengan judul “Terkait Transfer Salah Rekening, Pelayanan Call Center BRI 14017 dan KCP BRI Tanjung Pura Langkat Sangat Tidak Memuaskan ”, dapat kami sampaikan bahwa kami telah menyelesaikan kendala Bapak dan kami sudah menghubungi Bapak serta penjelasan kami telah diterima dengan baik. Bapak Abdullatif, kami sarankan untuk memastikan kembali nama dan nomor rekening tujuan sudah sesuai sebelum melakukan proses transfer untuk menghindari kesalahan transfer.

Kami sangat mengapresiasi setiap saran, kritik dan masukan yang disampaikan dan kami berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI.

Untuk melakukan pengecekan status pengaduan dapat melalui Fitur Pengaduan di Pusat Bantuan BRImo atau layanan WhatsApp Sabrina 0812-12-14017 dan Bank BRI tidak pernah meminta data rahasia seperti Password, PIN, kode OTP, CVV/CVC dan M-Token.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Salam,

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Jl. Jendral Sudirman Kav 44-46
Jakarta 10320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Terkait Transfer Salah Rekening, Pelayanan Call Center BRI 14017 dan KCP BRI Tanjung Pura Langkat Sangat Tidak Memuaskan

Kepada Yth. Bank BRI Pusat, u.p. Call Center BRI 14017 Tembusan Kepada KCP BRI Tanjung Pura Langkat Dengan hormat, Sebelumnya...
Baca Selengkapnya

Komentar

        • @Dominicus, Maaf kayaknya belum membaca komentar saya @tajirfulsa (Abdullatif ) tgl 27 Jan 2023 Jam 14:14 WIB.
          Sebelum PT BRI memberikan tanggapan resmi, saya telah menyatakan bahwa :
          "Dana salah transfer senilai 50jt telah kembali ke rekening saya pada tgl 27 Jan 2023 Jam 10:20 WIB".

  • Sebagai penutup kasus ini.
    Sekali lagi saya ucapkan Terimakasih kpd PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dan semua pihak terkait, yang telah membantu kasus ini sehingga bisa selesai dengan baik.

    Terimakasih kepada mediakonsumen.com telah menyediakan media/sarana yang sangat bermanfaat khususnya bagi saya pribadi dan tentunya bagi semuanya.

    Terimakasih juga kpd teman-teman yang telah berpartisipasi atas saran masukan dan do'anya.

    Wassalam
    Abdullatif