Surat Pembaca

Proses Pasang Baru Indihome dari Desember 2022 Tidak Jelas

Saya melakukan registrasi untuk pemasangan layanan Indihome sejak 24 Desember 2022 dengan Order ID: MYIR-10430765930001. Kalau saya cek status order saat ini layanan IndiHome sudah selesai diinstalasi, tapi kenyataannya tidak ada yang terpasang sama sekali.

Saat saya coba tanya ke marketing sama teknisinya, hanya disuruh tunggu saja. Sampai kapan saya harus tunggu? Padahal kalau dilihat, pemasarannya gencar sekali di perumahan saya dan perumahan seberang. Kesannya gampang banget kalau mau pasang IndiHome, tapi setelah registrasi, malah gak ada follow up sama sekali… kayak di ghosting.

Mohon tindak lanjutnya dari Indihome, apakah memang masih tersedia jaringan atau tidak? Berikut adalah status dari pemasangan IndiHome, jika dicek di web site resmi IndiHome:

Kalau dilihat, tanggal 25 Desember 22 layanan sudah selesai diinstalasi, padahal kenyataannya tidak ada yang dilakukan teknisi sama sekali. Saat itu hanya cek jaringan, dan bilang akan melakukan penambahan kabel. Namun sudah sebulan, tidak ada informasi apa-apa.

Siauw Yen
Kota Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan PT Telkom atas Proses Pasang Baru Indihome dari Desember 2022 Tidak Jelas

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Siauw Yen pada tanggal...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Keluhan ini sudah di tanggapi pihak Indihome di hari sabtu, tgl 28 Jan.
    Teknisi datang tgl 29 Jan'23 melakukan pengecekan jaringan.
    Proses pasangnya dilakukan di hari Senin tgl 30 Jan'23.
    Terima kasih atas tindak lanjut yang dilakukan pihak Indihome.