Surat Pembaca

Transaksi Scan QRIS Mandiri Berhasil, tapi Tidak Masuk di Saldo Mitra Bukalapak

Pelanggan saya melakukan pembelian di toko saya, pada tanggal 26 Januari 2023, dengan menggunakan pembayaran scan QRIS MITRA BUKALAPAK sebesar Rp1.000.000 dari Livin’ MANDIRI. Saldo pelanggan sudah terpotong, tapi tidak masuk di akun Mitra Bukalapak saya.

Saya sudah komplain ke live chat dan WA Mitra Bukalapak, tapi jawabannya terbelit-belit dan malah pelanggan disuruh untuk menghubungi ke pihak Bank Mandiri. Sedangkan pelanggan ini sudah menghubungi CS Mandiri dan disuruh menunggu. Komplain ke sana ke mari gak ada hasil, padahal sudah 3 hari tidak ada kejelasan. Berikut saya lampirkan bukti transaksinya.

Pelanggan sudah bolak balik ke toko saya menanyakan terus hal ini. Bingung mau jawab apa, karena memang dari pihak Mitra Bukalapak pun tidak ada kejelasan tentang hal ini.

Saya sangat kecewa dengan Mitra Bukalapak, karena pelayanannya sangat buruk dan tidak ada titik temu. Saya harap ada yang bisa bantu supaya uang pelanggan saya balik ke saldo rekeningnya. Mohon pihak Bank Mandiri ataupun pihak Mitra Bukalapak mempercepat proses masalah ini, karena saya dan pelanggan pun bingung harus menunggu sampai kapan akibat ketidakjelasan masalah ini.

Sisi Mia
Pemalang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan perihal Transaksi Scan QRIS Mandiri Berhasil, tapi Tidak Masuk di Saldo Mitra Bukalapak

Dengan hormat, Terima kasih atas masukan yang diberikan kepada Bukalapak melalui kanal Media Konsumen. Kami informasikan bahwa terkait dengan kendala...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • trimkasih pihak #mitrabukalapak dan media konsumen sudah mau membantu masalah saya,
    uang sudah masuk tepat waktu.