Kategori: Tanggapan

Keluhan Bapak Eko Terhadap Apple Authorized Service Provider di iBox @ Menteng Central Telah Selesai

Sehubungan dengan dimuatnya surat pembaca dari Bapak Eko Budi Harto dari Jakarta Selatan, pada mediakonsumen.com tertanggal 25 Januari 2023 berjudul “Kecewa dengan Pelayanan Apple Authorized Service Provider di iBox @ Menteng Central“, izinkan kami untuk memberikan tanggapan atas surat tersebut:

Kami telah menghubungi Bapak Eko dan mengundang untuk datang ke Service Center Menteng Central agar dibantu pergantian baterai iPhone 6 Plus. Bapak Eko telah menerima penjelasan kami dan memberikan respons yang positif.

Dengan ini permasalahannya telah terselesaikan dengan baik.

Terima kasih atas kepercayaannya dengan berbelanja di jaringan toko Erajaya Group. Kami selalu berkomitmen untuk mengedepankan pelayanan kepada konsumen. Kami harapkan Bapak Eko akan tetap menjadi pelanggan setia jaringan toko kami.

Customer Service Erajaya dapat dihubungi pada jam 9.00-18.00 (Senin-Jumat) dan jam 9.30-15.00 (Sabtu) melalui e-mail customercare@erajaya.com, WA dengan nomor 081290777722 atau telepon ke 1500372.

Terima kasih atas perhatian yang diberikan.

Didit Putra Erlangga
Corporate Communications Manager Erajaya Group
Erajaya Plaza – Jl Bandengan Selatan no. 19-20, Pekojan
Jakarta Barat 11240 – Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Kecewa dengan Pelayanan Apple Authorized Service Provider di iBox @ Menteng Central

Selamat sore, Pertama saya ucapkan terima kasih kepada rekan redaksi Media Konsumen yang telah memberikan fasilitas untuk menyampaikan keluhan dari...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Selamat Malam,

    Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan redaksi Media Konsumen, Apple Authorized Service Provider di iBox @ Menteng Central, Perwakilan dari Erajaya Group serta pembaca lain yang tela memberikan tanggapan pada artikel yang telah saya terbitkan sebelumnya.

    Bersama ini saya memberikan apresiasi kepada Apple Authorized Service Provider di iBox @ Menteng Central dan Perwakilan dari Erajaya Group yang telah menindaklanjuti keluhan saya sebelumnya.

    Saya memberikan klarifikasi bahwa pelayanan Apple Authorized Service Provider di iBox @ Menteng Central sangat memuaskan. Perangkat saya diperbaiki dan kembali normal seperti semula (staf disana sangat kompeten).

    Saya akan tunggu rilis produk terbaru selanjutnya dan saya tidak ragu membeli produk dari Erajaya Group kedepannya.