Surat Pembaca

Kendala Transaksi QRIS Mitra Bukalapak

Sebelumnya terima kasih kepada Media Konsumen yang mengizinkan saya menulis keluhan di sini. Pada tanggal 27 Januari pukul 22.17, saya bertransaksi di Mitra Bukalapak dan melakukan pembayaran via QRIS Rp49.000. Saya memasukkan nominal dan PIN kemudian transaksi berhasil.

Di aplikasi merchant tersebut diinformasikan bahwa notifikasi berhasil, sejumlah Rp 49.000. Namun saldo pada merchant tidak bertambah dan bukti transaksi tidak bisa di-print. Kemudian saya melakukan pembayaran kembali secara tunai dan merchant menginformasikan bahwa merchant telah menghubungi CS Mitra Bukalapak, tapi responsnya bertele-tele.

Mohon bantuan dari pihak LinkAja/Mitra Bukalapak, agar menindaklanjuti keluhan saya dan mengembalikan uang saya. Saya berharap. Terima kasih.

Hormat saya,

Taufan Indrawan
Bekasi, Jawa Barat


Update (2 Februari 2023): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan klarifikasi dan apresiasi atas tanggapan dari pihak Mitra Bukalapak sebagai berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: