Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca Jerrell Tayvares

Dalam rangka menanggapi surat pembaca dari Bapak Jerrell Tayvares berjudul “Permasalahan Tampilan Kredit Limit dari Sisi Jenius Merugikan Nasabah” yang dimuat oleh Media Konsumen pada 20 Januari 2023, pertama-tama kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Kami dapat sampaikan bahwa Bank BTPN telah menindaklanjuti pengaduan tersebut dengan menghubungi Bapak Jerrell Tayvares dan telah menyelesaikan kendala yang dilaporkan. Dengan demikian, Bank BTPN telah menyelesaikan pengaduan ini.

Bank BTPN senantiasa tunduk dan patuh kepada peraturan dan standar operasi prosedur yang berlaku dalam upayanya memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi setiap nasabah. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama untuk meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah.

Hormat kami,

Andrie Darusman – Communications & Daya Head
PT Bank BTPN Tbk, Menara BTPN

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Permasalahan Tampilan Kredit Limit dari Sisi Jenius Merugikan Nasabah

Saya adalah salah satu pengguna awal aplikasi dan layanan Jenius, dan saya hampir tidak menemukan masalah selama beberapa tahun menggunakan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca Jerrell Tayvares

  • 29 September 2023 - (13:19 WIB)
    Permalink

    Saya ingin melaporkan DC yg dtg ke kantor saya mengatasnamakan bank jenius BTPN, apakah boleh DC menagih ke kantor padahal jelas-jelas itu DC tau rumah saya, tolong segera ditanggapi pihak BTPN karena sangat meresahkan, apalagi ke kantor saat saya sedang tugas luar dan org tersebut sampai membuat heboh kantor saya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BTPN?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca Jerrell Tayvares

oleh Corporate Communications Bank BTPN dibaca dalam: <1 menit
1