Kategori: Tanggapan

Tanggapan Ninja Xpress atas Surat Pembaca Bapak Ridwan Sahidi

Jakarta, 2 Februari 2023
Dengan hormat,
Bpk. Ridwan Sahidi
di tempat

Selamat siang dan salam sejahtera, semoga kita semua dalam kondisi yang sehat. Mewakili manajemen Ninja Xpress terkait adanya keterlambatan pengiriman paket yang Bapak alami seperti yang tercantum pada Surat Pembaca Mediakonsumen.com, dapat kami sampaikan beberapa hal:

Ninja Xpress mengetahui adanya kasus tersebut dan telah melakukan investigasi terkait keterlambatan pengiriman paket Bapak. Paket dengan nomor tiket 29697955 sudah kami kirimkan dan telah diterima oleh Ibu Santi pada 31 Januari 2023 pukul 16.50. Menurut ketentuan pengiriman paket Ninja Xpress pengiriman paket dalam kota memakan waktu 2-3 pengiriman di hari kerja tergantung kondisi gudang. Adapun terjadinya keterlambatan proses pengiriman paket Bapak disebabkan penuhnya kapasitas gudang pada tanggal 27-30 Januari 2023.

Kami memastikan bahwa kasus ini akan menjadi perhatian khusus dan menjadi bahan evaluasi internal agar Ninja Xpress dapat meningkatkan kualitas operasional, sehingga dapat membantu pelanggan dengan mengantarkan paket sampai tujuan dengan cepat dan aman.

Demikian informasi ini kami sampaikan sebagai bentuk penyesalan Ninja Xpress terhadap kejadian ini. Ninja Xpress berkomitmen untuk selalu melayani seluruh pelanggan dengan lebih baik lagi. Apabila ada pertanyaan silakan menghubungi kami melalui: support_id@ninjavan.co, tim kami akan sangat senang bisa membantu Anda. Atas perhatian Anda, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Manajemen Ninja Xpress
Menara Bidakara 2 Lantai. 5, Jl. Jendral Gatot Subroto Kav. 71-73
Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 12870

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Tidak Ada Kejelasan Pengiriman Paket dari Ninja Express

Selamat Pagi, Sangat kecewa terkait pengiriman paket saya, yang mana barang sudah ada di gudang dan sejak 27 sampai 30...
Baca Selengkapnya

Penulis
Ahmad Syafai