Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Muhammad Taufik Hidayat

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Muhammad Taufik Hidayat yang berjudul: “Barang Retur COD Di-repack, Shopee Menolak Klaim” di mediakonsumen.com pada tanggal 11 Januari 2023, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Muhammad Taufik Hidayat.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Bapak Muhammad Taufik Hidayat mengenai kiriman dengan resi 10006404247850, Anteraja sudah menghubungi Bapak Muhammad Taufik Hidayat, namun masih belum terhubung untuk menyampaikan permohonan maaf dan mengkonfirmasi penyelesaian masalah tersebut.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kami mohon maaf sekali atas ketidaknyamanannya. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Bapak Muhammad Taufik Hidayati untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja
Kuningan City Mall, 6-7th Floor Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 18
DKI Jakarta 12940 Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Barang Retur COD Di-repack, Shopee Menolak Klaim

Saya mengirim pesanan COD di Shopee, pengiriman dengan kurir Anteraja, nomor resi: 10006404247850. Namun kemudian pesanan diretur dan isi paketnya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Anteraja?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Muhammad Taufik Hidayat

oleh Anteraja dibaca dalam: 1 menit
0