Pelayanan dan Pengiriman Tokopedia Card oleh Bank BRI

Tertanggal 26 Januari 2023, saya mendapatkan message dari Tokopedia, yang menyatakan bahwa pengajuan Tokopedia Card saya sudah disetujui dan sedang dalam pengiriman. Namun sampai sekarang tidak ada realisasinya.


Hal ini sudah saya komplain ke pihak Bank BRI dengan nomor: 44258317 dan sudah berulang kali telepon ke Call BRI. Namun hasilnya tetap dibilang disuruh menunggu. Saya juga sudah berulang kali chat ke CS Tokopedia, tapi dibilang sebaiknya hubungi pihak BRI karena pengiriman langsung dari pihak Bank BRI.

Jadi sampai kapan harus menunggu? Padahal transaksi yang lain sampai ke alamat tujuan. Yang menjadi pertanyaan, apakah hal ini cuma PHP atau kerja kurirnya yang tidak becus? Masa kirim dari Jakarta ke Bekasi 1 minggu tidak terealisasi? Terima kasih.

Boediono Setiawan Hardjo
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Boediono Setiawan

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas kekurang nyamanan yang...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Pelayanan dan Pengiriman Tokopedia Card oleh Bank BRI

    • 4 Februari 2023 - (15:01 WIB)
      Permalink

      Terima kasih kepada pihak Bank BRI yang telah memberikan solusi dan sekaligus mengirimkan kartu tokopedia card nya langsung diantar oleh karyawannya. Oleh karena itu saya dengan ini memberikan Statement bahwa kasus ini saya tutup. Sekali lagi terima kasih atas bantuan dan feedback dari Bank BRI. SALAM BRI semoga menjadi Bank yang terdepan.

  • 4 Februari 2023 - (07:59 WIB)
    Permalink

    Kalo baru dapet notif approve trus dikirim tunggu aja om, nanti juga sampai ke alamat yg kedaftar di bank asal lengkap & sesuai. Saya pernah ajuin CC BRI syukur sampainya lebih cepet dari estimasi waktu yg pernah diinfoin & karna mudah dijangkau juga. Misal butuh info lebih lanjut saran telpon call center BRI lagi saja biar dibantu prosesnya sampai mana ??

    • 4 Februari 2023 - (08:28 WIB)
      Permalink

      Siap 86 Bro, sdh komplain 2x ke pihak BRI ternyata dari kurir nya yg bermasalah, karena ada message “alamat tdk diketemukan”. Makasih Bro atas sharingnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Tokopedia Card?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Pelayanan dan Pengiriman Tokopedia Card oleh Bank BRI

oleh Setiawan dibaca dalam: <1 menit
4