Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Boediono Setiawan

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas kekurang nyamanan yang Bapak Boediono Setiawan Hardjo alami.

Terkait dengan laporan yang Bapak sampaikan pada tanggal 4 Februari 2023 pada Media Konsumen dengan judul “Pelayanan dan Pengiriman Tokopedia Card oleh Bank BRI”, kami sampaikan bahwa kami sudah menghubungi Bapak Boediono Setiawan Hardjo serta penjelasan kami telah diterima dengan baik.

Kami sangat mengapresiasi atas setiap saran, kritik dan masukan yang disampaikan dan menjadi komitmen kami untuk terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI.

Untuk melakukan pengecekan status pengaduan dapat melalui Fitur Pengaduan di Pusat Bantuan BRImo atau layanan WhatsApp Sabrina 0812-12-14017 dan Bank BRI tidak pernah meminta data rahasia seperti Password, PIN, kode OTP, CVV/CVC dan M-Token.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Salam,

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Jl. Jendral Sudirman Kav 44-46
Jakarta 10320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pelayanan dan Pengiriman Tokopedia Card oleh Bank BRI

Tertanggal 26 Januari 2023, saya mendapatkan message dari Tokopedia, yang menyatakan bahwa pengajuan Tokopedia Card saya sudah disetujui dan sedang...
Baca Selengkapnya