Akun LinkAja Ditangguhkan Sepihak, Sudah 1 Bulan Tidak Bisa Dibuka

Dear pimpinan LinkAja.id,

Mohon ditindaklanjuti untuk akun saya yang di-suspend sepihak oleh LinkAja. Pada tanggal 03 Januari 2023, saya mengisi saldo LinkAja lewat m-banking, tapi ternyata akun tersebut sudah di-suspend. Saya tahu hal ini setelah tidak bisa masuk ke akun tersebut.

Saya telepon CS LinkAja sekitar tanggal yang sama. Saya minta dibukakan akun saya, tetapi menurut infonya, CS call center tidak bisa membuka akun dan diharuskan lewat live chat aplikasi LinkAja. Beberapa hari kemudian saya masuk ke live chat LinkAja, tetapi setelah antrean lama dan terhubung dengan agen Zehra, chat saya tidak dibalas sama sekali sekitar 10 menit dan akhirnya keluar live chat. Live chat pun ada waktunya dan timeout otomatis.

Setahu saya, bank saja saat saya salah password, bisa dibukakan lewat telepon ke call center, tetapi aplikasi ini tidak bisa. Saya mencoba sekitar 5 kali chat by expert (LinkAja), tetapi selalu dalam antrean dan hanya sekali satu forum chat dengan agen Zehra, tetapi tidak dibalas sama sekali. Bahkan saya pernah chat dari sekitar pukul 00 (pukul 12 malam) s.d. pukul 06 pagi, tetapi tetap notifikasinya “Dalam antrian” dan tidak ada satu pun agen yang menanggapi.

Saya sangat kecewa dengan cara penanganan masalah aplikasi LinkAja. Sampai hari ini sudah 1 bulan pas saldo LinkAja saya tidak bisa digunakan karena masih di-suspend dan tidak ada yang bisa bantu saya untuk follow up masalah ini. Mohon dipermudah penyelesaian ini, saran saya bisa lewat CS yang sudah pasti berinteraksi dengan saya saat telepon, saya telepon ke CS LinkAja pun tidak murah.

Regards,

Yulius K. Ananta
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan atas Akun LinkAja Ditangguhkan Sepihak, Sudah 1 Bulan Tidak Bisa Dibuka

Yth. Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen, Sehubungan dengan surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Yulius pada 6 Februari...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Akun LinkAja Ditangguhkan Sepihak, Sudah 1 Bulan Tidak Bisa Dibuka

 Apa Komentar Anda mengenai LinkAja?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Akun LinkAja Ditangguhkan Sepihak, Sudah 1 Bulan Tidak Bisa Dibuka

oleh Yulius-Kananta dibaca dalam: 1 menit
3