Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Sayekto Widiyatno

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Sayekto Widiyatno yang berjudul: “Anteraja yang Tidak Meng-anter Paket” di mediakonsumen.com pada tanggal 26 Januari 2023, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Sayekto Widiyatno.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Bapak Sayekto Widiyatno mengenai kiriman dengan resi 10006556245454, Anteraja sudah berhasil melakukan proses pengirimanya dan saat ini sedang menghubungi Bapak Sayekto Widiyatno untuk menyampaikan permohonan maaf dan mengkonfirmasi penyelesaian masalah tersebut.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kami mohon maaf sekali atas ketidaknyamanannya. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Bapak Sayekto Widiyatno untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja
Kuningan City Mall, 6-7th Floor Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 18
DKI Jakarta 12940 Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Anteraja yang Tidak Meng-anter Paket

Sangat mengecewakan jasa kurir AnterAja, dengannomor  AWB 10006556245454 dan Estimated Time of Arrival tanggal 22 Januari 2023. Dokumen yang saya...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Sayekto Widiyatno

  • 6 Februari 2023 - (19:17 WIB)
    Permalink

    Saya pribadi Sayekto Widiyatno tidak pernah ada pihak AnterAja yang menghubungi saya, saya mengklaim asuransi dan sampai saat ini masih on proses, tidak ada pertanggung jawaban dari pihak anteraja dengan sisi saya yang sudah kehilangan peluang dikarenakan pengiriman yang sangat tidak professional

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Anteraja?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Sayekto Widiyatno

oleh Anteraja dibaca dalam: 1 menit
3