Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Nori

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen.
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Nori dengan judul “Pihak DANA Tidak Bisa Mengembalikan Dana yang Salah Top Up, Padahal Nomornya Tidak Terdaftar di Aplikasi DANA

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Nori yang dilansir dari Media Konsumen pada tanggal 07 Februari 2023, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami. Adapun untuk kendala yang dialami, dapat kami informasikan bahwa proses pengembalian saldo telah berhasil dilakukan di rekening bank sumber transaksi pada tanggal 07 Februari 2023. Hal ini juga telah kami konfirmasi kepada Ibu Nori melalui email.

Terima kasih atas kepercayaan Ibu Nori yang telah menggunakan DANA dalam bertransaksi digital. DANA akan terus meningkatkan kualitas layanan guna menghadirkan pengalaman bertransaksi yang nyaman dan terpercaya.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id

Jika ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Salam Hangat,

Corporate Communications
PT ESPAY DEBIT INDONESIA KOE

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pihak DANA Tidak Bisa Mengembalikan Dana yang Salah Top Up, Padahal Nomornya Tidak Terdaftar di Aplikasi DANA

Pada tanggal 06 Januari 2023, saya melakukan salah top up saldo DANA dari BRImo Bank BRI. Saya ingin top up...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Nori

  • 8 Februari 2023 - (20:43 WIB)
    Permalink

    DANA memang TOP, solusi jitu, terbaik dan berperikemanusiaan sekali, sukses terus DANA!!!

  • 9 Februari 2023 - (13:32 WIB)
    Permalink

    Untuk saat ini tidak ada masalah dengan pemakaian dana, kecuali menerima delay 1x selama bbrapa jam

    • 11 Februari 2023 - (10:04 WIB)
      Permalink

      Satu bulan dananya baru dikembalikan ya? Dari 6 Januari sampai 7 Februari .
      Kalo emang gak terdaftar no dana seharusnya cepat dong proses pengembaliannya… Kan pihak dana bisa cek langsung,jaman udah canggih. Bagi orang yg membutuhkan, uang sgitu sangatlah berharga .

  • 9 Februari 2023 - (13:34 WIB)
    Permalink

    Wah harus kesini dulu yah baru dana nya dibalikin.. ku pernah salah kirim ke nomor yah bahkan tidak terdaftar, tapi malah disuruh menghubungi nomor tersebut.. aneh nomor tidak terdaftar tapi bisa sukses, pas suruh hubungi cs wah daftar permintaan nya panjang bener.. padahal bukti dll udah cukup, masi di tanya udah menghubungi nkmkr tersebut.. akhir nya itu duit ngak pernah balik lagi..

    4
    1

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Nori

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
5