Tanggapan Exabytes Indonesia atas Surat Pembaca dari Bapak Yusrizal Siregar

Dengan Hormat Bapak Yusrizal Siregar,

Terima kasih banyak sudah menyampaikan Surat Pembaca yang berjudul “Reactivation Fee Exabytes Memberatkan Pelanggan” di MediaKonsumen.com pada tanggal 4 Desember 2022. Dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Yusrizal Siregar.

Sebagai tindak lanjut dari pendapat Bapak Yusrizal Siregar tersebut dengan nomor tiket #8093390, pihak Exabytes Indonesia telah memberikan penjelasan perihal batas jatuh tempo dikenakannya Reactivation Fee. Pengenaan reactivation fee sudah kami infokan pada saat layanan di-suspend dan sudah sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di Exabytes (https://www.exabytes.co.id/legal/syarat-dan-ketentuan). Informasi pengenaan reactivation fee juga sudah kami infokan pada email tanggal 17/09/2022 yang ditujukan kepada Bapak Yusrizal Siregar dengan judul “Exabytes Indonesia – Layanan Anda telah di Non-Aktifkan/tersuspend”.

Demikian tanggapan yang dapat kami sampaikan. Kepuasan pelanggan merupakan prioritas bagi kami dalam upaya menjaga serta meningkatkan kualitas produk dan pelayanan kami. Terima kasih.

Hormat Kami,

Management Exabytes Indonesia
Cyber 2 Tower Kuningan, Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
“Reactivation Fee” Exabytes Memberatkan Pelanggan

Saya berlangganan layanan web hosting Masterweb sudah cukup lama dan tidak pernah ada masalah. Namun setelah diambil alih oleh Exabytes,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Exabytes Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Exabytes Indonesia atas Surat Pembaca dari Bapak Yusrizal Si…

oleh Yuanita Ayu dibaca dalam: 1 menit
0