Kategori: Tanggapan

Surat Tanggapan Blibli terkait Keluhan Solusi Retur

Menanggapi surat keluhan proses retur yang dikirimkan oleh Ibu Duma Primawardhani, yang diunggah pada Media Konsumen pada 29 Januari 2023 dengan judul “Beli Handphone di Blibli.com yang Diterima Pasta Gigi, Proses Retur Hampir 1 Bulan Belum Diberikan Solusi”.

Menanggapi keluhan Ibu Duma, kami sudah menghubungi Beliau secara langsung dan telah dicapai kesepakatan untuk pengembalian dana (refund). Dengan demikian, melalui surat tanggapan ini, kami sampaikan bahwa keluhan Ibu Duma telah ditangani.

Saran dan kritik yang disampaikan oleh pengguna menjadi masukan bagi Blibli untuk memberikan pelayanan terbaik sesuai komitmen #PastiPuasPastidiBlibli.

Apabila ada pertanyaan tentang produk dan kebutuhan informasi seputar cara belanja di Blibli, kami menyediakan layanan Customer Care Blibli yang beroperasi selama 24 jam/7 hari melalui nomor telepon: 0804-1-871-871 atau email: customer.care@blibli.com

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi Mediakonsumen.com yang telah memuat tanggapan ini.

Hormat kami,

Iwan Budi Santoso
Customer Management – Blibli

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Beli Handphone di Blibli.com yang Diterima Pasta Gigi, Proses Retur Hampir 1 Bulan Belum Diberikan Solusi

Pada tanggal 29 Desember 2022, saya melakukan pembelian handphone merk OPPO A16E 3/32 di aplikasi blibli.com di nomor pesanan. 12121142333....
Baca Selengkapnya

Komentar