Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Ifran Siallagan

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Ifran Siallagan yang berjudul: “Tidak Ada Kejelasan Status Paket dari Shopee dan Anteraja” di mediakonsumen.com pada tanggal 08 Januari 2023, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Ifran Siallagan.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Bapak Ifran Siallagan mengenai kiriman dengan resi 10006615299341, Anteraja telah menghubungi Bapak Ifran Siallagan untuk menyampaikan permohonan maaf serta telah mengkonfirmasi penyelesaian masalah tersebut.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kami mohon maaf sekali atas ketidaknyamanannya. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Bapak Ifran Siallagan untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tidak Ada Kejelasan Status Paket dari Shopee dan Anteraja

Terima kasih Media Konsumen telah menayangkan ini. Kronologinya, saya belanja di Shopee tanggal 29 Januari 2023, dengan nomor pesanan: 230129KTGRVT87 dan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Ifran Siallagan

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Anteraja?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Ifran Siallagan

oleh Anteraja dibaca dalam: <1 menit
1