Tanggapan KTA Kilat atas Surat Bapak Andika Wardana

Yth., Pelanggan setia kami Bapak Andika Wardana.

Menanggapi pengaduan Bapak Andika Wardana melalui media konsumen terkait Penagihan Arogan Pinjol KTA Kilat, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Setelah kami lakukan pengecekan dengan seksama ke pihak terkait kami, untuk penagihan melalui pesan WhatsApp yang Anda terima tersebut bukanlah merupakan dari staf penagihan kami KTA Kilat dan staf penagihan kami tidak menggunakan nomor tersebut.

Dan terkait dengan penagihan melalui email Anda, kami menginformasikan bahwa staf penagihan kami kesulitan untuk dapat terhubung dengan Anda dikarenakan Anda memblokir pesan WhatsApp staf penagihan kami, sehingga staf penagihan kami tidak dapat terhubung ke Anda.

Kami juga menginformasikan bahwa penting untuk menjalin komunikasi yang aktif dengan staf penagihan kami, jika Anda memiliki kendala dalam pembayaran harap dapat menginformasikan dengan jelas kendala yang Anda alami serta rencana pembayaran Anda selanjutnya, agar staf penagihan kami dapat memberikan bantuan lebih lanjut.

Harap tetap selalu waspada terhadap pihak-pihak yang mengatasnamakan KTA Kilat. Dapat kami informasikan bahwa waktu operasional layanan pelanggan KTA Kilat adalah:

Senin-Jumat pada pukul (08.00-17.00)
Sabtu-Minggu pada pukul (08.00-16.00)

Sekiranya Anda membutuhkan bantuan penanganan aduan lebih lanjut, harap menghubungi kontak resmi layanan pelanggan KTA Kilat berikut:

CS Hotline: 021-50201919/021-50201809/021-50202889
Email: customer@pendanaan.com
Online chat: Melalui aplikasi
FB: KTA Kilat
IG: @ktakilat.id

Demikian informasi yang dapat kami berikan, kami harap ini dapat membantu Anda.

Terima kasih dan semoga Anda sehat selalu.

PT Pendanaan Teknologi Nusa (KTA Kilat)
Fajar Ramadhan
Customer Service
Foresta Business Loft 3 Unit 30 & 31, Jl. BSD Raya Utama, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten. Kode Pos 15331

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Penagihan Arogan Pinjol KTA Kilat

Tanggal 4 Februari 2023, saya mendapat chat dari pinjol KTA Kilat, bahwa saya ditunggu pembayaran yang sudah jatuh tempo. Saat...
Baca Selengkapnya

11 komentar untuk “Tanggapan KTA Kilat atas Surat Bapak Andika Wardana

  • 11 Februari 2023 - (09:23 WIB)
    Permalink

    Kocak ya,pinjol ngaku w.a itu bukan dtg dari stafnya.
    Trus dari mahluk luar angkasa gitu??
    Darimana mahluk itu tahu ada peminjam yg nunggak?
    Sangat menghibur nih pinjol

    17
    • 23 Agustus 2023 - (17:44 WIB)
      Permalink

      Mengalami hal yang sama.bahkan lebih barbar lagi.3 x telpon ke kantor tempat saya bekerja.
      Pernah sesekali meminta resepsionis penerima telpon untuk disambungkan ke HRD agar bias dipermalukan.
      Lalu meminta segera membayar.saya bilang blm ada dana tp si Desk Collection memaksa dengan makai nada tinggi dan menyarankan solusi cari dana talangan atau caro teman-teman saya iuran 100 ribu an.Gila ini.saya meminta waktu untuk membayar bahkan ditolak.

  • 11 Februari 2023 - (15:11 WIB)
    Permalink

    Kocak balasan dr pinjolnya, di awal dibilang ga ada yg melakukan penagihan via whatsapp, tp dibawahnya begini,

    “Dan terkait dengan penagihan melalui email Anda, kami menginformasikan bahwa staf penagihan kami kesulitan untuk dapat terhubung dengan Anda dikarenakan Anda memblokir pesan WhatsApp staf penagihan kami, sehingga staf penagihan kami tidak dapat terhubung ke Anda.”

    Jelas disebutkan diatas bahwa mereka kirim email karena kesulitan terhubung, karena pesan whatsapp di blokir sama si peminjam dana.
    Kocak ga siii?
    Pengen ngakak boleh ga?

  • 12 Februari 2023 - (04:26 WIB)
    Permalink

    Memang bar bar sekali DC kta kilat,sudah di bilang entar pulang kerja di bayar mampir ke atm tapi apa?? Cuma ancaman yg di terima.

  • 12 Februari 2023 - (14:51 WIB)
    Permalink

    Sy slah 1 nasabah kta kilat,sangat di sayangkan,sy berniat pinjam 600 ribu,tapi yg di transfer 2 600 rbu dgn total keseluruhan yg harus sy lunasin senilai kurang lbih jadi 3,6 juta.dgn cicilan 590 ribu/15 hari total 6 x cicilan..klu pun sy balikin tuh uang ttap akn jd 3,6 juta..sy cuma berpesan bijaksana lah pada nasabah. Bagai mna kalau tidak bisa bayar!!

  • 13 Februari 2023 - (15:43 WIB)
    Permalink

    Tanggapan yg tidak masuk di akal,,,kalau it memang dari dari staff KTA kilat kenapa tidak mengakui saja..? Drpd jawaban jadi ga ad isinya gt,,kalau memang sudah tidak sesuai dengan SOP dari OJK laporkan saja terlepas diterima atau tidak yg penting sudah ada laporan. Nanti selanjutnya tinggal tunggu meledaknya saja..kalau perlu ke kepolisian ad kok pasalnya..

    3
    1
  • 15 Maret 2023 - (09:29 WIB)
    Permalink

    Saya jg saat ini punys pemgalaman dengan kta kilat. Kta kilat benar” pinjol yang arogan, tdk mengerti keadaan nasabah yang kesulitan keuangan karena PHK. Itu yg saya alami. Saya beritikad baik atas pinjaman saya. Dan saya pun mengajukan rescheduling kembali pinjaman saya, krn posisi saya saat ini sudah tidak bekerja dan belum mendapatkan pesangon. Tp oleh phk KTA Kilat permohonan saya diTOLAK. malah saya di anjurkan oleh phk kta kilat utk cari dana talangan, dalam arti kata berhutang kembali. Jadi jangan salah kan saya dan mengatakan saya tdk punya itikad baik sedangkan phk kta kilat yang menolak itikad baik saya

  • 23 Maret 2023 - (14:33 WIB)
    Permalink

    Kalau KTA Kilat membantah intimidasi lewat sms, wa, email itu bukan dari staf mereka berarti data nasabah di KTA Kilat tidak aman bisa dikases orang lain.

    DC KTA Kilat memang kurang ajar semua, cara2 penaghihannya melebihi pinjol ilegal. saya yakin cepat lambat data2 DC KTA Kilat akan di blow up ke publik oleh org2 yang muak dengan cara2 penagihan mereka.

    saran saya pelanggaran seperti ini mending di laporkan ke OJK atau AFPI sebagai penyelenggara P2P landing.

  • 7 April 2023 - (10:31 WIB)
    Permalink

    Saya juga baru dpt surat peringatan seperti itu telat 1hari,saya bilang minta tolong ditangguhkan dlu dan akan dibayarkan dipembayaran selanjutny sekalian dilunaskan,tapi malah semakin byk ancaman nya,jadi saya rasa apa lbih bagus diabaikan saja ya,karena dijawab bagus juga respon mreka ruaarrr biasa barbar

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan KTA Kilat?

Ada 11 komentar sampai saat ini..

Tanggapan KTA Kilat atas Surat Bapak Andika Wardana

oleh Pendanaan dibaca dalam: 1 menit
11