Surat Keterangan Lunas dari Bank Neo Commerce Sangat Lama, Data Saya di SLIK OJK Belum Juga Diperbarui

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Media Konsumen yang sudah sangat membantu permasalahan saya.

Kepada Yth. PT Bank Neo Commerce TBK, pada tanggal 17 Januari 2023, saya meminta saudara saya untuk membantu penyelesaian masalah yang saya alami, dengan mengirimkan ke email BNC untuk permintaan pembuatan Surat Keterangan Lunas.

Pada tanggal 21 Januari 2023 BNC membalas email tersebut dengan nomor laporan #1699598, bahwa masih ditindaklanjuti.


Pada tanggal 28 Januari 2023, saya juga sudah mengirimkan permintaan surat keterangan Lunas dari Akulaku, bahwa saya sudah tidak mempunyai tagihan apa pun pada tanggal gambar terlampir:


Namun sampai saat ini saya belum menerima Surat Keterangan Lunas yang sudah dijanjikan, bahwa akan diselesaikan dalam waktu 5-14 hari kerja. Email terakhir yang saya terima, katanya kendala saya masih dalam antrean.

Di sini saya meminta agar pihak Bank Neo Commerce segera mengirimkan Surat Keterangan Lunas yang saya minta dan segera menyelesaikan kendala update SLIK OJK, yang sampai saat ini belum selesai.

Mohon kejelasan dari pihak PT Bank Neo Commerce, terkait hak saya untuk mendapatkan surat keterangan lunas dan juga update SLIK OJK, yang seharusnya sudah dikirimkan pada 3 Februari 2023. Karena perihal tersebut menyulitkan saya saat pengajuan KPR.

Putri Amelia
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Surat Tanggapan Bank Neo Commerce atas Keluhan Ibu Putri Amelia

Jakarta, 16 Februari 2023 Dengan hormat, Menindaklanjuti pengaduan dalam Suara Pembaca yang dimuat Mediakonsumen.com dengan judul Surat Keterangan Lunas dari...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Surat Keterangan Lunas dari Bank Neo Commerce Sangat Lama, Data Saya di SLIK OJK Belum Juga Diperbarui

  • 14 Februari 2023 - (17:18 WIB)
    Permalink

    Sampai saat ini SKL belum selesai dan SLIK OJK belum ada update apapun dari pihak BNC. berapa lama saya harus menunggu pihak BNC menyelesaikan kendala yang saya alami ? ini sudah sangat merugikan bagi saya, saya sampai mendatangi kantor cabang utama BNC tapi ternyata kalian tidak memberikan SKL semua yang saya minta jadi saya harus meminta lagi dan harus menunggu lagi.

    2
    1
    • 15 Februari 2023 - (11:09 WIB)
      Permalink

      Saya juga mengalami yang sama, dari bulan november masih ada masalah di Slik OJK padahal sudah ada keterangan lunas dari Bank Neo sendiri. Tapi di SLIK Belum update

    • 15 Februari 2023 - (11:47 WIB)
      Permalink

      Saya juga mengalami yang sama…minta surat keterangan lunas dari tanggal 31 sampe skarang belum juga direspon

      • 15 Februari 2023 - (15:07 WIB)
        Permalink

        Sampai hari ini setelah cek Slik masih belum ada perubahan dan masih tetap sama padahal sudah lunas dan sudah tidak ada tanggungan dui Akulaku maupun di bank Neo. Sangat2 buruk pelayanan keduanya, mungkin karena dari group saya hinggal pelayanan juga sama, sama2 buruknya

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Neo Commerce?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Surat Keterangan Lunas dari Bank Neo Commerce Sangat Lama, Data Saya d…

oleh Putri dibaca dalam: 1 menit
6