Surat Pembaca

Terima Kasih kepada Bank BCA atas Tanggapan Terkait Sulitnya Mengajukan Permohonan KeyBCA

Sebelumnya terima kasih kepada Media Konsumen, yang telah memuat keluhan saya yang berjudul “Sulitnya Mengajukan Permohonan KeyBCA“. Terima kasih juga kepada Pihak Bank BCA Yang telah menghubungi saya melalui sambungan telepon. Pada hari ini 13 Februari 2023, saya sudah dihubungi oleh HaloBCA dan dihubungi oleh cabang BCA terdekat.

Pihak Bank BCA telah sigap menangani keluhan saya sejak keluhan dimuat di Media Konsumen. Dikarenakan adanya aktivitas di luar, saya baru sempat merespons panggilan dari HaloBCA.

Saya mengucapkan terima kasih kepada Bank BCA telah merespons dan menangani keluhan saya. Terima kasih juga kepada pihak cabang BCA terdekat, yang telah memberikan informasi dan penjelasan terkait keluhan saya.

Terima kasih. Salam hormat.

Tubagus Handali
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Komentar

    • Saya berkali kali minta penggantian key bca dan langsung dilayani di CS, tanpa kesulitan ...selama berurusan dengan BCA dan bank lain kalau tidak ada perbedaan data dan persyaratan lengkap , lancar dan langsung beres saat itu juga

    • Saya pengguna bank bca berada di jepang mengalami masalah lupa pin mbca sudah berulang kali menelpon halo bca dan di watsup bca namun tidak ada solusi. Sudah menunjukan dokumen valid namun tidak ada solusi masalah saya.

      • setau saya kalau lupa pin mah emang gak bisa di apa2in kecuali minta tutup mbanking, terus daftar ulang ke ATM dan bikin PIN baru. tp kalo di LN susah sih , harusnya jangan mbanking tp internet banking

    • Mmng skrng wajib diviralkn...pelayanan BCA jg jelek..pegawai2nya sombong kyk gak butuh nsbh..layannnya jg seadanya sj...Bank swasta lain jg bnyak yg baik..pindah saja dari bank yg songong ini..belagu banget...

  • Gue sekali ilang Keybca, dateng ke gerai langsung auto ganti, ya kena biaya. Ya sudahlah, kesalahan gue sendiri. Ga sampai 10menit ganti, ngantrinya 20menit karena ramai.