Kategori: Tanggapan

Tanggapan Alfamart Terhadap Keluhan Bapak Amar Mualimin, Poin Belanja Telah Kembali

Menanggapi keluhan atas nama Bapak A. Amar Mualimin, pada tautan: “Kartu Ponta Hilang, Dipakai Pegawai Alfamart“. Manajemen Alfamart dapat jelaskan bahwa seluruh A-poin (ponta) milik konsumen telah dikembalikan seutuhnya. Bapak Amar juga telah mengkonfirmasi poin miliknya telah kembali sesuai dengan komunikasi langsung yang dilakukan oleh tim Alfamart pada 12 Februari 2023.

Oknum karyawan yang menggunakan poin milik konsumen pun telah mendapat teguran keras dan mengundurkan diri. Bapak Amar menerima permohonan maaf dan menerima penjelasan yang diberikan. Dengan demikian keluhan telah selesai.

Alfamart mengucapkan terima kasih atas segala kritik dan saran yang diberikan. Serta berkomitmen terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumen.

Terima kasih.

Corporate Communication Dept. Alfamart
PT Sumber Alfaria Trijaya tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Kartu Ponta Hilang, Dipakai Pegawai Alfamart

Keluhan dengan nomor tiket: 230124162600082. Singkat cerita, Kartu Ponta saya hilang (entah hilang, entah ketinggalan). Selang beberapa waktu ada pemberitahuan...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Mantap ini Alfamart Gercep sekali menanggapi masalah, beda sama tetangganya di sebelah, ribetnya minta ampun masalah poin, ???

  • Iya saya juga pelnggan alfamrt dan sering bnget belnja di alfamrt,klau struk masuk Alfagif nunggu tidak lngsung mucul,kdng mlh tidak muncul di Alfagif dan poin tidak nambah,jdi misal klau kita mau komplain ngk bisa soal struk ngk muncul di Alfa gif,mohon maap jika ada kasir nakal bisa saja di struk di tambahin 1 item yang ngk kita beli,trus kita mau kompalain bagaimana?sering struk tidak muncul di Alfagif,mknya maulai skrng sya jdi males bja di Alfa,buat masukan alfamrt aja