Kategori: Tanggapan

Tanggapan Daihatsu atas Surat Bapak Didi Zulkarnaen

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal tanggapan terhadap Keluhan Bapak Didi Zulkarnaen dengan judul “Pengajuan Pengembalian Jaminan Pembelian Mobil Daihatsu” yang dimuat di mediakonsumen.com pada tanggal 12 Februari 2023, bersama ini kami menginformasikan bahwa keluhan Bapak Didi Zulkarnaen telah kami tanggapi dan sudah kami jelaskan alur prosesnya. Bapak Didi sudah menerima dan bersedia menunggu sesuai dengan SOP perusahaan kami.

Dengan demikian keluhan Bapak Didi telah diselesaikan dengan baik oleh Daihatsu. Berdasarkan penyelesaian keluhan tersebut, besar harapan kami redaksi mediakonsumen.com dapat menerima dan melakukan crosscheck langsung ke Bapak Didi Zulkarnaen.

Atas perhatian dan kerja samanya kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

PT Astra International Daihatsu
Erviana
Customer Relation Officer

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pengajuan Pengembalian Jaminan Pembelian Mobil Daihatsu

Saya Didy Zulkarnaen. Berikut ini saya sampaikan keluhan saya, mengenai perihal rencana kredit mobil Daihatsu Sigra Tipe D Manual di...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Alhamdulillah masalah sdh clear dan saya atas nama Didy Zulkarnaen sepakat untuk menyelesaikan masalah ini bersama pihak terkait dg baik & bijaksana.
    Terima kasih banyak kepada MEDIA KONSUMEN yang telah menjembatani antara kami dan pihak ASTRA DAIHATSU.
    agar kiranya kami mohon kepada MEDIA KONSUMEN com. Untuk menghapus atas surat kami yg sdh ditayangkan pada tanggal 12-02-2023.