Kategori: Tanggapan

Tanggapan J&T Cargo atas Surat Bapak Ahmad Zadi Maad

Jakarta, 13 Februari 2023

Kepada Yth.
Bapak Ahmad Zadi Maad
Bandung, Jawa Barat

Perihal: Surat Tanggapan Keluhan Bapak Ahmad Zadi Maad

Dengan hormat,

Menanggapi surat keluhan yang dikirimkan pada tanggal 06 Januari 2023, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Ahmad Zadi Maad sebagai pelanggan yang menggunakan jasa kami.

Keluhan Bapak perihal paket dengan nomor resi 200135176805 sudah kami terima. Dapat kami informasikan saat ini sudah ada penggantian mengenai paket hilang atau tidak lengkap sebesar Rp1.000.000 dan untuk nominal klaim yang dibayarkan sudah sesuai dengan prosedur penggantian paket tersebut.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ahmad Zadi yang telah menggunakan layanan J&T Cargo. Saran dan keluhan yang disampaikan sangat berharga bagi kami untuk bahan evaluasi ke depannya.

J&T Cargo selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam mengirimkan paket kargo Anda ke seluruh Indonesia. Kami akan terus memberikan kemudahan bagi para pelanggan yang mengalami kendala dalam proses pengiriman. Apabila Bapak memiliki kendala dan pertanyaan lebih lanjut terkait pengiriman paket, silakan langsung menghubungi team customer service kami di:

Hotline Number: 021-80661666
Email Care: JnTcare@jtcargo.id
WhatsApp business: +62 811-8106-166

Hormat kami,

Customer Service Team
J&T Cargo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Isi Paket Kiriman Dicuri Sebagian

Sebenarnya saya tidak ingin sampai membuat surat pembaca Media Konsumen, kalau saja J&T Cargo mau bekerja sama untuk menyelesaikan permasalahan...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Artinya JnT mengakui kesalahannya hingga harus mengganti 1 juta. Tp enak benar ya rugi 3.7 juta tp cuma diganti 1 juta.

    Kapan2 barang hilang oleh kesalahan (karyawan) Jnt cuma diganti gk sampai separohnya. Menang banyak dah lu