Kategori: Tanggapan

Tanggapan J&T Cargo atas Surat Ibu Ida Maulidah

Jakarta, 13 Februari 2023

Kepada Yth.
Ibu Ida Maulidah
Jakarta Selatan

Perihal: Surat Tanggapan Keluhan Ibu Ida Maulidah

Dengan hormat,

Menanggapi surat keluhan yang dikirimkan pada tanggal 30 Januari 2023, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Ida Maulidah sebagai pelanggan yang menggunakan jasa kami.

Keluhan Ibu perihal paket dengan nomor resi 200146971711 sudah kami terima. Dapat kami informasikan saat ini paket sudah diterima dan paket yang tidak sesuai sudah kami lakukan penarikan.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ida yang telah menggunakan layanan J&T Cargo. Saran dan keluhan yang disampaikan sangat berharga bagi kami untuk bahan evaluasi ke depannya.

J&T Cargo selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam mengirimkan paket kargo Anda ke seluruh Indonesia. Kami akan terus memberikan kemudahan bagi para pelanggan yang mengalami kendala dalam proses pengiriman. Apabila Ibu memiliki kendala dan pertanyaan lebih lanjut terkait pengiriman paket, silakan langsung menghubungi team customer service kami di:

Hotline Number: 021-80661666
Email Care: JnTcare@jtcargo.id
WhatsApp business: +62 811-8106-166

Hormat kami,

Customer Service Team
J&T Cargo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Kesalahan Penempelan Resi Ekspedisi J&T Cargo

Surat ditujukan untuk J&T Cargo. Saya memesan sofa bed dari aplikasi Shopee, tapi yang datang malah topi berlusin-lusin. Nomor resi...
Baca Selengkapnya