Tanggapan Perihal “Lazada Seenaknya Sendiri Menuduh Toko Kami Melakukan Pelanggaran”

Redaksi yang terhormat,

Menanggapi surat pembaca di Media Konsumen pada tanggal 5 Februari 2023 berjudul “Lazada Seenaknya Sendiri Menuduh Toko Kami Melakukan Pelanggaran”, kami menyesal atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Hendi.

Kami telah melakukan penelusuran permasalahan dan telah menghubungi Bapak Hendi secara langsung pada tanggal 6 Februari 2023 untuk mengklarifikasi permasalahan ini. Bapak Hendi telah menerima informasi tersebut dengan baik, sehingga dengan demikian kedua belah pihak menganggap permasalahan ini telah selesai.

Sebagai salah satu Pelaku Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PPMSE) terbesar di Asia Tenggara, Lazada Indonesia senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan belanja terbaik bagi para penjual maupun pembeli di platform kami.

Sebagai imbauan bagi para penjual Lazada, apabila Anda memiliki pertanyaan atau menemukan permasalahan terkait pembelanjaan di Lazada, kami sarankan untuk dapat menghubungi atau mengajukan aduan resmi ke Customer Care kami melalui layanan live chat 24 jam dari aplikasi Lazada Anda atau dengan mengunjungi laman situs https://www.lazada.co.id/contact/. Pihak Customer Care Lazada akan dengan senang hati membantu menjawab pertanyaan atau melakukan penelusuran agar dapat segera menyelesaikan permasalahan.

Kepuasan, keamanan, kenyamanan pengalaman berjualan dan belanja online di Lazada Indonesia bagi penjual maupun pembeli selalu menjadi prioritas kami.

Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

Salam,

Farid Suharjo
Deputy Chief Customer Officer, Lazada Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Lazada Seenaknya Sendiri Menuduh Toko Kami Melakukan Pelanggaran

Halo, perkenalkan saya adalah salah satu dari banyaknya seller di Lazada, ID toko saya : ID67YT1FPM.Tujuan saya menulis artikel ini...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Perihal “Lazada Seenaknya Sendiri Menuduh Toko Kami Melakukan Pelanggaran”

  • 13 Desember 2023 - (18:40 WIB)
    Permalink

    Lazada skrg kayaknya diisi oleh orang orang Oneng gak ngerti bisnis .IT nya pun Terbelakang mungkin orang baru lulus disuruh kerja asal mau digaji murah. Lazada itu kan hidupnya dari penjualan toko para seller , bukannya toko seller dibantu agar berkembang, ini malah secara sadis dihabisi dgn kebijakan pinalti yg sangat aneh. Padahal kalo toko jadi gak laku akibat pinalti dari lazada, bukannya penghasilan lazada sendiri otomatis berkurang?? Seller gak jualan di lazada masih bisa jualan di shopee, tokped dll coy. Buktinya nih Sy dapat pinalti Trus Dari lazada hingga toko level 4 jatuh ke level 1 pun tetap aja maju berkembang Krn toko di shopee yg jual produk sejenis masih aman aman aja. Malah Sy pernah chat lazada sy tantang tuk tutup toko sy , tapi sampe skrg toko sy gak ditutup tapi juga gak dikasih hidup. Sy cuek aja, toh dari shopee dan tokped aja sy udah mrasa cukup penghasilan , yg rugi justru lazada sendiri yg hilang pemasukan dari saya, iya toh??

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Lazada Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Perihal “Lazada Seenaknya Sendiri Menuduh Toko Kami Me…

oleh Lazada Indonesia dibaca dalam: 1 menit
1