Kategori: Tanggapan

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Muhammad Faisal Aziz

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Muhammad Faisal Aziz dengan judul “Pesanan di Tokopedia dengan Pengiriman SiCepat Tidak Kunjung Tiba” pada tanggal 14 Februari 2023 kami menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang terjadi.

Berdasarkan keterangan yang terdapat pada tracking pengiriman, paket dengan no resi 003125473426 mengalami kendala “Bad Address” pada tanggal 11 Februari 2023 sehingga belum berhasil dikirimkan. Sehubungan dengan kendala tersebut kami telah menghubungi Bapak Muhammad Faisal Aziz selaku penerima pada tanggal 14 Februari 2023 untuk melakukan permohonan maaf dan melakukan konfirmasi mengenai paket tersebut.

Setelah dilakukan pengecekan serta berdasarkan informasi yang tersedia pada status pengiriman paket dengan nomor resi 003125473426 sudah berhasil terkirim dan diterima dengan baik oleh Bapak Muhammad Faisal Aziz selaku pihak penerima pada tanggal 14 Februari 2023.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak Muhammad Faisal Aziz menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami akan siap sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silakan menghubungi kami ke Hotline 021-3020-5050 atau WhatsApp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Salam,

Veleria Isti D
Manager social media
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pesanan di Tokopedia dengan Pengiriman SiCepat Tidak Kunjung Tiba

Selamat pagi, Saya ingin mengajukan komplain mengenai pelayanan pengiriman dari Tokopedia dan SiCepat. Saya telah melakukan pembayaran untuk pembelian barang...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Dulu memang Sicepat sesuai dgn namanya. Tp kemaren sy agak kecewa,krna paket sya dtng terlambat,sy cek resi memang benar ternyata paket sy pengiriman dr pekalongan jateng tujuan madiun jatim malah paket transit dl ke Tegal jateng. Pelayanannya tlng diperbaiki dan ditingkatkan lagi,Semoga kedepan Sicepat jadi jasa pengiriman yg bisa diandalkan lg.

  • Giliran gak jadi ilang ada surat tanggapannya.
    Saya tulis media konsumen juga lho kok gak ada balasan wahai sicepat, saya masih penasaran kok bisa kirim 2pcs tapi pas nyampe jadi 1pcs.

  • Paketan saya juga belum sampai ketempat saya oleh pengiriman sicepat yang lambat. Sangat mengecewakan selanjutnya saya gak mau lagi pakai sicepat mending pakai JNE atau JNT aja dari pada sicepat yang lambatnya minta ampun

  • Jangan cuma melihat tracking paket penerepan kinerjanya aja gak rapih cs
    Kurir pickup di paksa untuk kerja lebih dari 9 jam tanpa uang lemburan + proses paket di gudang jam 3 ketemu jam 3 mllm lagi baru balik cs

  • Saya juga kesal komplain Tokopedia tak kunjung selesai gara-gara sicepat tidak becus mengantar paket. Untuk menghindari barang diretur sepihak. Saya ambil langsung ke gudang terdekat. Asli emang parah si cepat ini. Kapok pake jasa ini.