Surat Pembaca

Kartu Fisik OVO U Card X BRI Belum Juga Terkirim ke Alamat Saya

Saya telah mengajukan CC OVO U Card  melalui aplikasi OVO, dari tanggal 30 Januari 2023 akan tetapi sampai dengan saat ini kartu belum saya terima.

Saya telah buat laporan ke CS OVO, tapi diarahkan  ke CS BRI pada tanggal 11 Februari 2023 via telepon dan menghabiskan banyak pulsa dengan nomor laporan: 4451 1210. Saya telah meminta untuk dijadikan laporan prioritas.

Akan tetapi hari ini tanggal 15 Februari 2023 belum juga ada tanda-tanda kartu dikirimkan. Saya sebagai konsumen sangat kecewa dengan pelayanan OVO U Card yang sangat lama pengirimannya. Padahal alamat saya di kota, biasanya 2-3 hari juga sampai, ini sampai 2 minggu, mengecewakan sekali.

Mohon melalui Media Konsumen saya dibantu untuk menghubungkan dengan pihak terkait yaitu BRI dan OVO. Terima kasih banyak.

Nofiar Putra
Kota Magelang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Bapak Nofiar

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas kekurangnyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • aku juga ada OVO U Card & kebetulan cc ku cepat ku terima. Selama alamat jelas & lengkap pasti cc bakal diterima. Kalau sudah ada nomor laporan langsung tanya aja facebook BRI gan biar langsung di trace proses pengirimannya.

  • Bang aku juga pakai kartu kredit ovo u card, aku ajukan tahun lalu. aku terima juga cepat kok 5 harian. Langsung WA aja BRI bang atau DM ignya biar dibantu cek prosesnya.

    • Biasanya cepat kalau BRI kemungkinan ada alamat yang kurang tepat atau pas kurir antar sedang tidak berada di rumah. Coba telp ke BRI jangan-jangan udah di retur ke pusat.

  • Hai Sobat BRI, terima kasih atas informasi yang diberikan. Laporan tersebut akan kami tindak lanjuti. Tks~Catur